OTOMOTIF

Mudik Gratis Isuzu: Puluhan Peserta Berangkat dengan Kenyamanan ELF NQR B dan Microbus NLR

87
×

Mudik Gratis Isuzu: Puluhan Peserta Berangkat dengan Kenyamanan ELF NQR B dan Microbus NLR

Sebarkan artikel ini
Puluhan Peserta Mudik Gratis Isuzu Diberangkatkan Pakai ELF NQR B Dan ELF NLR Microbus
Puluhan Peserta Mudik Gratis Isuzu Diberangkatkan Pakai ELF NQR B Dan ELF NLR Microbus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mengirim lebih dari 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial terpilih dalam program Isuzu Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Isuzu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, dengan memberikan kesempatan kepada pengemudi kendaraan komersial untuk menikmati momen mudik bersama keluarga, sesuatu yang mungkin terhalang oleh pekerjaan mereka.

Kelompok terpilih ini diantar menggunakan lima unit Isuzu ELF NQR B dan lima unit Isuzu ELF NLR Microbus dari Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi ke lebih dari lima kota di Indonesia, termasuk Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan kota lainnya.

Namun, penting untuk dicatat bahwa program ini hanya menyediakan layanan untuk perjalanan ke kampung halaman mereka, tidak termasuk perjalanan pulang.

“Saat ini, kami hanya menyediakan layanan untuk perjalanan mudik saja. Mengenai perjalanan pulang, kami masih dalam tahap evaluasi. Karena perjalanan mudik umumnya bersamaan, sementara perjalanan pulang bisa berbeda waktu,” jelas Rian Erlangga, Deputy Division Head of Business Strategy Division IAMI, dalam acara Flag Off Isuzu Mudik 2024 di Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (5/4/2024).

Pemilihan Isuzu ELF NQR B untuk program Isuzu Mudik Gratis 2024 didasarkan pada beberapa alasan. Pertama, kendaraan ini memiliki kapasitas muatan yang besar, mampu menampung hingga 33 penumpang.

Kedua, dilengkapi dengan mesin Common Rail 4HL-TCS yang kuat, mampu menghasilkan tenaga sebesar 147,9 hp. Ketiga, dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang handal seperti Power Steering, serta stabilizer depan dan belakang untuk stabilitas yang lebih baik saat berkendara.

Sementara itu, pemilihan Isuzu ELF NLR Microbus (Isuzu ELF NLR B) juga memiliki alasan yang kuat.

Microbus ini tidak hanya mampu mengangkut hingga 19 penumpang (tipe long), tetapi juga dilengkapi dengan mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang handal, serta dilengkapi dengan Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) untuk menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro 4 dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, fitur-fitur seperti Cabin Lock Warning Buzzer, slot USB charger, kamera mundur, dan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) juga tersedia untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Dengan program ini, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi para pengemudi kendaraan komersial serta keluarga mereka, dan turut merayakan momen penting dalam tradisi mudik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *