OTOMOTIF

Mitsubishi All New Triton: Menggebrak dengan Kehebatan Baru! Tiba di Thailand pada 26 Juli 2023

108
×

Mitsubishi All New Triton: Menggebrak dengan Kehebatan Baru! Tiba di Thailand pada 26 Juli 2023

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi All New Triton Menggebrak dengan Kehebatan Baru! Tiba di Thailand pada 26 Juli 2023
Mitsubishi All New Triton Menggebrak dengan Kehebatan Baru! Tiba di Thailand pada 26 Juli 2023

Media90 – Kabar gembira bagi para penggemar kendaraan komersial pikap kabin ganda, karena Mitsubishi All New Triton siap meluncur pada tanggal 26 Juli 2023 mendatang di Thailand.

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa Triton generasi terbaru ini telah mengalami pembaruan besar-besaran.

Dalam keterangan resmi yang dirangkum dari Mitsubishi Motors Corporation, Triton merupakan bagian dari strategi global pabrikan tersebut yang telah diterima dengan baik di berbagai pasar, termasuk Asia Tenggara, Oceania, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Keberhasilan Triton ini tak lepas dari kombinasi kekuatan, ketangguhan, kenyamanan, dan kualitas berkendara yang ditawarkannya.

Generasi baru Triton ini didesain ulang dengan konsep Beast Mode, seperti yang diungkapkan oleh Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors.

“All New Triton telah didesain ulang dengan konsep Beast Mode, yang mencerminkan ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan dari sebuah truk pikap.

Namun, All New Triton juga menggabungkan kelincahan dengan desain merek yang kuat, menciptakan tampilan yang mengesankan.

Tangguh dan andal, All New Triton akan membuat pelanggan ingin melakukan petualangan apa pun. Nantikan kehadirannya secara penuh pada bulan Juli ini,” ungkap Seiji Watanabe.

Generasi ke-6 dari Mitsubishi All New Triton ini akan menampilkan perubahan yang signifikan. Bodi mobil ini akan memiliki tampilan yang lebih gagah dengan gaya desain bertema horizontal.

Mitsubishi All New Triton Siap Meluncur 26 Juli 2023 Di Thailand
Mitsubishi All New Triton Siap Meluncur 26 Juli 2023 Di Thailand

Bagian depannya akan menampilkan kombinasi lampu LED yang memberikan kesan “tatapan tajam mata elang” yang khas Mitsubishi.

Lampu depan 3 dimensi di bagian bawahnya juga akan menekankan tampilan impresif dan tangguh dari model baru ini.

Tak hanya di Thailand, Triton juga merupakan kendaraan andalan Mitsubishi untuk pasar kendaraan komersial ringan di Indonesia.

Saat ini, model Triton yang ada di Tanah Air dijual dengan rentang harga mulai dari Rp287,1 juta hingga Rp510 juta.

Antusiasme para penggemar Triton di seluruh dunia semakin memuncak menjelang peluncuran ini.

Mitsubishi All New Triton diharapkan dapat mengukuhkan posisinya sebagai truk pikap pemberani dengan kekuatan, ketangguhan, dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Para penggemar Mitsubishi dan pecinta kendaraan komersial pikap kabin ganda dapat menantikan kehadiran Triton generasi terbaru ini pada tanggal 26 Juli 2023.