OTOMOTIF

Telusuri Tawaran Menarik! Temukan Penawaran Terbaik untuk Honda City Hatchback RS Bekas 2021 dengan Anggaran Rp200 Jutaan

117
×

Telusuri Tawaran Menarik! Temukan Penawaran Terbaik untuk Honda City Hatchback RS Bekas 2021 dengan Anggaran Rp200 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Melirik Harga Honda City Hatchback RS Bekas 2021, Siapkan Dana Rp200 Jutaan
Melirik Harga Honda City Hatchback RS Bekas 2021, Siapkan Dana Rp200 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda City Hatchback RS bekas tahun 2021 kini dapat menjadi milik Anda dengan budget yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp200 jutaan. Bagi yang ingin lebih fleksibel, opsi kredit juga dapat dipertimbangkan.

Model Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Maret 2021, menggantikan peran yang telah lama dipegang oleh Honda Jazz sejak tahun 2003.

PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda, baru mengumumkan harga sekitar satu bulan setelah perkenalan.

Pada saat peluncuran, Honda City Hatchback RS dijual dengan harga Rp289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp299 juta untuk varian dengan transmisi otomatis CVT.

Namun, harga terbaru pada November 2023 sudah mencapai lebih dari Rp300 juta, dengan varian terendah seharga Rp345,3 juta dan varian tertinggi mencapai Rp375 juta.

Meskipun terdapat kenaikan signifikan dalam harga sejak peluncuran, alternatif yang menarik adalah mencari versi bekasnya. City Hatchback RS bekas tahun 2021 masih bisa ditemukan dengan harga di bawah Rp300 juta.

Contohnya, di situs web jual-beli mobil bekas Media90, terdapat berbagai penawaran City Hatchback RS bekas 2021.

Salah satunya, sebuah unit dijual dengan harga Rp229 juta oleh diler Ichon Usedcar di Cilandak, Jakarta.

Penjual menawarkan paket kredit dengan Total Down Payment (TDP) Rp9 juta dan angsuran Rp6,487 juta per bulan selama empat tahun.

Penjual menjamin bahwa unit bekas ini siap pakai, dengan kondisi mesin terawat, kelistrikan normal, surat-surat kendaraan asli, dan lainnya.

Mobil berwarna putih ini telah menempuh jarak 43 ribu km dan pajaknya masih hidup hingga Juli 2024.

Jika budget lebih fleksibel, terdapat pilihan lain dengan harga tertinggi mencapai Rp292 juta. Mobil ini bisa ditemukan di Carsentro Bogor, Jawa Barat.

Penjual menyatakan bahwa mobil ini dalam kondisi baik dengan body yang mulus, mesin kering, dan AC yang berfungsi dengan baik. Unit ini menggunakan transmisi CVT dan tersedia untuk negosiasi langsung di tempat.

Honda City Hatchback RS bekas 2021 dibekali mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW dengan tenaga 121 ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Fitur-fitur unggulannya meliputi Remote Engine Start, head unit 8 inci, Multi-Angle Rear View Camera, Cruise Control, Audio Steering Switch, dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya 6 airbags ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, dan lainnya.

Jadi, bagi Anda yang mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau, Honda City Hatchback RS bekas 2021 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mobil bekas berkualitas, Anda dapat klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *