OTOMOTIF

MG 4 EV: Revolusi Harga! Mobil Listrik Tersedia Mulai dari Rp649,9 Juta

137
×

MG 4 EV: Revolusi Harga! Mobil Listrik Tersedia Mulai dari Rp649,9 Juta

Sebarkan artikel ini
MG 4 EV Revolusi Harga! Mobil Listrik Tersedia Mulai dari Rp649,9 Juta
MG 4 EV Revolusi Harga! Mobil Listrik Tersedia Mulai dari Rp649,9 Juta

Media90 – Harga mobil listrik MG 4 EV akhirnya resmi diumumkan setelah 5 bulan lamanya sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2023.

Pengumuman harga dilakukan di Mall Kelapa Gading pada hari Rabu (14/6/2023).

MG 4 EV tipe Ignite dibanderol dengan harga Rp649,9 juta (OTR Jakarta).

Meskipun demikian, harga untuk varian tertinggi, yaitu Magnify i-Smart, belum diumumkan secara resmi.

Namun, berdasarkan informasi yang didapat dari Media90, tenaga penjual MG mengindikasikan bahwa harga MG 4 EV Magnify i-Smart diperkirakan sekitar Rp699 jutaan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menjelaskan bahwa memang dibutuhkan waktu untuk mengumumkan harga mobil listrik MG 4 EV ini.

“Kami melihat dinamika di lapangan, kami ingin memberikan sesuatu yang menarik dan memberikan ilustrasi positif dari segi harga,” kata Arief dalam acara tersebut.

Arief juga mengklaim bahwa harga MG 4 EV sangat kompetitif dan terjangkau oleh masyarakat.

Meskipun mobil ini masih Completely Built-Up (CBU), MG memiliki cara lain untuk menjaga daya saing harganya.

“Kami masih memiliki cara lain untuk memberikan hal yang kompetitif dari segi harga,” tambahnya.

Menurut Arief, MG menyadari bahwa tidak hanya harga yang menjadi faktor penting, tetapi juga pengembangan infrastruktur dan layanan purna jual untuk menarik minat masyarakat terhadap produk ini.

“Tidak hanya tentang kualitas produk, kami juga telah berupaya meningkatkan infrastruktur di seluruh diler dan pelayanan purna jual,” lanjut Arief.

Arief menjelaskan bahwa sektor purna jual menjadi sangat penting bagi MG, karena setelah konsumen membeli mobil, diperlukan dukungan dan keberlanjutan untuk menjaga kendaraan tetap berkinerja baik.

MG berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang memadai guna memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan keberlanjutan kendaraan yang mereka beli.

Dengan pengumuman harga MG 4 EV ini, diharapkan mobil listrik semakin meraih perhatian masyarakat dan menjadi alternatif yang menarik dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang ramah lingkungan.

Purnajual dan Promo MG 4 EV

Purnajual dan Promo MG 4 EV
Purnajual dan Promo MG 4 EV

MG 4 EV, mobil listrik terbaru dari MG, tidak hanya menawarkan performa yang canggih dan ramah lingkungan, tetapi juga dilengkapi dengan paket purna jual yang menguntungkan.

Salah satu fitur menarik dari paket purna jual ini adalah garansi baterai selama 8 tahun atau mencapai jarak 160 ribu kilometer.

Selain itu, MG 4 EV juga menawarkan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer.

Hal ini memberikan kepercayaan ekstra kepada pemilik mobil MG 4 EV untuk menikmati pengalaman berkendara tanpa khawatir akan masalah garansi.

Pemeliharaan dan jasa juga tersedia secara gratis selama 4 tahun atau mencapai jarak 50 ribu kilometer, memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pemilik mobil ini.

Tidak hanya itu, MG Motor Indonesia juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian MG 4 EV.

Bagi konsumen yang membeli mobil listrik MG 4 EV selama periode peluncuran akan mendapatkan sejumlah promo menarik.

Promo tersebut meliputi gratis mobile charger yang memudahkan pengisian daya mobil di berbagai tempat, wall charger 7Kw untuk pengisian daya yang lebih cepat di rumah, V2L Adapter Cable yang memungkinkan penggunaan energi mobil untuk keperluan lain, serta kaca film untuk menjaga privasi dan mencegah panas masuk ke dalam kabin.

Bagi mereka yang telah melakukan pemesanan sebelumnya, kabar baiknya adalah mereka akan segera menerima mobil MG 4 EV yang mereka pesan pada bulan Juli 2023.

Hal ini memberikan kepastian dan kegembiraan kepada para pelanggan yang sudah tidak sabar untuk mengendarai mobil listrik yang mereka impikan.

Dengan adanya paket purna jual yang lengkap dan promosi menarik ini, MG Motor Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang istimewa dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

MG 4 EV menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan jaminan kualitas dan layanan purna jual yang terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *