OTOMOTIF

Menyelami Keunikan Telematika: Toyota T Intouch Live Connected Event Memuaskan Rasa Penasaran Komunitas

220
×

Menyelami Keunikan Telematika: Toyota T Intouch Live Connected Event Memuaskan Rasa Penasaran Komunitas

Sebarkan artikel ini
Toyota T Intouch Live Connected Event Jawab Rasa Penasaran Komunitas Tentang Fitur Telematika
Toyota T Intouch Live Connected Event Jawab Rasa Penasaran Komunitas Tentang Fitur Telematika

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gelaran sukses Toyota T Intouch Live Connected Event di Jakarta menjadi momentum penting bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Media90, Mobil123, dan AutoFun.

Acara ini menjadi wadah bagi komunitas untuk mengeksplorasi fitur telematika T Intouch yang telah menjadi bagian integral dari sebagian besar mobil Toyota sejak peluncurannya pada tahun 2021.

Dalam acara ini, para anggota komunitas, termasuk perwakilan dari Innova Community, ID42NER, Velozity, AXIC, dan Voxy Club Indonesia, hadir dengan antusias untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh T Intouch.

Regi Ezra, Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas acara ini. “Acara T Intouch ini sangat menarik karena utamanya beberapa pengguna Toyota ini sebenarnya banyak yang belum mengetahui apa itu T Intouch,” ujarnya.

Regi berencana merekomendasikan fitur ini kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarganya, karena melihat manfaat besar yang bisa didapatkan.

Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER, menyoroti pentingnya pengetahuan tentang T Intouch di kalangan pengguna Toyota.

“Saya melihat antusias dari QnA tadi, teman-teman dari komunitas pengguna Toyota, ternyata dari kita saja komunitas banyak yang belum mengetahui tentang adanya fitur T Intouch ini yang ada di kendaraan kita,” ujarnya.

Baron berharap kegiatan semacam ini dapat lebih digalakkan lagi ke depannya untuk memperluas pengetahuan tentang fitur ini di kalangan masyarakat umum.

Di sisi lain, Fatih Rahmaditio, Telematics Coordinator TAM, menekankan bahwa fitur T Intouch tidak hanya memberikan nilai tambah pada mobil Toyota tetapi juga membuatnya lebih canggih.

“Kita ingin kasih benefit buat customer supaya mobil kita (Toyota) juga makin kompetitif,” ungkapnya. Dia menegaskan bahwa Toyota akan terus mengembangkan fitur T Intouch agar memiliki fungsi yang lebih lengkap lagi.

Hingga saat ini, fitur T Intouch telah menyediakan berbagai fungsi, termasuk Speed & Idle Alert, Guest Driver Alert, Time Fencing, Driving Report, Safe Driving Reward, Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, E-Care Maintenance, Vehicle Info, Emergency Road Assistance, dan Inquiry & Support Center.

Secara teknis, fitur ini mengandalkan device khusus yang terhubung dengan smartphone pemilik melalui aplikasi mTOYOTA, membuktikan bahwa Toyota terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terdepan bagi pengguna setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *