OTOMOTIF

Trik Memasang T Intouch di Mobil Toyota Tanpa Fiturnya: Solusi Canggih untuk Upgrade Kendaraan Anda

244
×

Trik Memasang T Intouch di Mobil Toyota Tanpa Fiturnya: Solusi Canggih untuk Upgrade Kendaraan Anda

Sebarkan artikel ini
Bisakah Pasang T Intouch Pada Mobil Toyota Yang Belum Memilikinya
Bisakah Pasang T Intouch Pada Mobil Toyota Yang Belum Memilikinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tahun 2021, Toyota merilis fitur telematika canggih yang diberi nama T Intouch, sebuah inovasi yang meningkatkan konektivitas antara pemilik mobil Toyota dan kendaraan mereka.

Mekanisme penggunaan fitur ini melibatkan instalasi aplikasi mTOYOTA di ponsel pintar pemilik, diikuti dengan proses aktivasi yang sederhana.

T Intouch telah diintegrasikan pada sejumlah model mobil Toyota, termasuk hatchback All New Agya GR Sport dan MPV mewah All New Alphard HEV.

Namun, tidak semua model Toyota dilengkapi fitur ini, yang menimbulkan pertanyaan dari konsumen yang ingin tahu apakah mereka bisa memasang T Intouch pada mobil Toyota mereka yang belum dilengkapi.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Fatih Rahmaditio, Koordinator Telematika TAM, memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa pada dasarnya, T Intouch bisa dipasang pada mobil Toyota yang belum memilikinya, terutama untuk varian yang lebih rendah jika varian yang lebih tinggi sudah dilengkapi T Intouch.

Namun, saat ini pihak TAM belum menyediakan pemasangan tersebut sebagai aksesori resmi.

Fatih menjelaskan bahwa fokus TAM saat ini adalah memberikan sosialisasi terhadap model-model mobil Toyota yang sudah memilikinya sebagai fitur bawaan pabrik.

Meskipun memungkinkan untuk dipasang di luar model yang sudah dilengkapi, TAM lebih memprioritaskan pendekatan ini sebagai langkah awal.

Di acara yang sama, Toyota memberikan bocoran tentang beberapa pengembangan fungsi baru yang akan disematkan dalam T Intouch.

Salah satu perubahan signifikan adalah kemampuan T Intouch untuk menyediakan akses internet di dalam kendaraan.

Fatih menjelaskan bahwa rencana ke depannya adalah membuat head unit dapat mengakses internet, membawa pengalaman berkendara ke tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, pengembangan fitur baru juga mencakup kemampuan remote control untuk menyalakan mesin mobil.

Ini memberikan sentuhan modern dan memudahkan pengemudi dalam mengelola kendaraan mereka, menambah daya tarik T Intouch sebagai fitur telematika Toyota yang inovatif dan terdepan.

Dengan begitu, Toyota terus berusaha memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan terkoneksi dengan teknologi terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *