OTOMOTIF

Menjelajahi Pameran Miniatur Mobil Terbesar di Indonesia: Lokasi, Aktivitas, dan Harga Tiket

47
×

Menjelajahi Pameran Miniatur Mobil Terbesar di Indonesia: Lokasi, Aktivitas, dan Harga Tiket

Sebarkan artikel ini
Pameran Miniatur Mobil Terbesar Di Indonesia, Lokasi, Aktivitas, Dan Harga Tiket
Pameran Miniatur Mobil Terbesar Di Indonesia, Lokasi, Aktivitas, Dan Harga Tiket

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran mainan miniatur mobil terbesar di Indonesia, Indonesia Diecast Expo (IDE) 2023, akan segera digelar akhir bulan ini.

Sebelum Anda merencanakan kunjungan Anda ke pameran ini, penting untuk mengetahui lokasi, aktivitas yang ditawarkan, dan harga tiket masuk.

IDE adalah pameran tahunan yang kembali digelar untuk ke-10 kalinya tahun ini. Pameran ini dirancang khusus untuk memanjakan para kolektor, komunitas, dan penggemar mainan miniatur mobil.

Menurut Markus Gunawan, Creative Director PT. Langgeng Pariwara Internasional, “Industri mainan ini bukan main-main, karena diecast juga merupakan mainan yang serius. IDE adalah acara yang sangat penting bagi komunitas ini, seperti GIIAS dalam industri otomotif.”

IDE 2023 akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 28-29 Oktober dan akan tetap diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Berbagai aktivitas dan acara pendukung telah dipersiapkan untuk membuat pengunjung merasa lebih terhibur dan menambah semarak pameran.

Berikut beberapa aktivitas yang akan ditawarkan selama IDE 2023:

  1. Hot Wheels: IDE X Event Car, kolaborasi dengan Mattel dan Hot Wheels, akan meluncurkan New Exclusive Hot Wheels Promo Car dan menampilkan mobil pemenang Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023.
  2. Siku, Kidz Station & Lego: Diskon hingga 70% dan penawaran khusus.
  3. MINI GT: Special Event Car yang eksklusif hanya bisa dibeli di IDE X.

Tahun ini, IDE juga akan menampilkan dua merek diecast lokal, RollSpeed dan SHP Toys, dengan harapan agar merek-merek ini bisa lebih dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Salah satu daya tarik utama IDE 2023 adalah galeri diorama yang akan menampilkan beragam diorama khas Indonesia. Area ini mendukung industri kreatif yang merupakan bagian penting dari industri mainan miniatur.

Selain itu, IDE 2023 juga akan mengadakan berbagai kompetisi khusus bagi pecinta diecast di Indonesia. Kompetisi tersebut mencakup pengubahan diecast, video reels, dan perlombaan diecast Hot Wheels.

Menurut Arya Lembana, Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2023, “Sejak pertama kali hadir, IDE tidak hanya menjadi sarana pertemuan pecinta mainan miniatur, tetapi juga telah tumbuh menjadi salah satu pameran diecast terbesar dan terlengkap di dunia, dengan berbagai daya tarik menarik.”

Bagi yang ingin mengunjungi IDE 2023, tiket masuk tersedia seharga Rp50 ribu. Tiket dapat dibeli secara online melalui platform e-commerce atau secara langsung di lokasi pameran.

Selain itu, penyelenggara juga akan memberikan diecast Hot Wheels secara gratis kepada 2.500 pengunjung pertama IDE 2023 setiap harinya.

IDE 2023 menawarkan pengalaman seru bagi pecinta mainan miniatur mobil dan merupakan kesempatan sempurna untuk menjelajahi beragam koleksi diecast dan keahlian kreatif. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri pameran ini akhir bulan ini.