OTOMOTIF

Menjelajahi Keunggulan Creeping Function pada Wuling Binguo EV: Inovasi yang Absen dari Air EV

229
×

Menjelajahi Keunggulan Creeping Function pada Wuling Binguo EV: Inovasi yang Absen dari Air EV

Sebarkan artikel ini
Mengenal Creeping Function Di Wuling Binguo EV, Fitur Yang Tidak Ada Di Air EV
Mengenal Creeping Function Di Wuling Binguo EV, Fitur Yang Tidak Ada Di Air EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mobil listrik semakin menjadi pilihan utama di Indonesia dengan kehadiran Wuling Binguo EV yang baru-baru ini resmi meluncur.

Mobil ini tidak hanya membawa konsep ramah lingkungan, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Wuling Binguo EV adalah Creeping Function, yang bisa menjadi kejutan bagi banyak orang.

Menurut Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, Creeping Function adalah fitur yang dapat memudahkan pengemudi Binguo EV saat melaju di jalan menanjak.

“Adanya fitur ini membuat Binguo EV seperti mobil matik pada umumnya. Saat di jalan menanjak, pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas. Ketika dilepas pedal remnya, mobilnya akan jalan dengan kecepatan rendah,” ujar Danang ketika diwawancarai di sela-sela test drive Wuling Binguo EV di ICE BSD, Tangerang.

Perlu diperhatikan bahwa Creeping Function belum disematkan di Wuling Air EV, memberikan nilai tambah yang unik pada Binguo EV.

Selain Creeping Function, terdapat empat fitur lain yang juga tidak tersedia di Air EV, yaitu Cruise Control, Electric Seat Adjuster, DC Charging, dan mode berkendara Eco+.

Keempat fitur ini menunjukkan komitmen Wuling Motors untuk terus meningkatkan kualitas dan performa mobil listrik mereka.

Sayangnya, tidak semua fitur yang ada di Air EV juga dimiliki oleh Binguo EV. Misalnya, fitur Wuling Indonesian Command (WIND) tidak dilengkapi pada Binguo EV.

WIND memungkinkan pengemudi mengoperasikan beberapa fitur mobil melalui perintah suara berbahasa Indonesia.

Danang menjelaskan bahwa keputusan ini berkaitan dengan fungsionalitas. “Fitur ini bisa tergantikan dengan hal-hal lain, seperti bagasi yang lebih luas, kabin yang lebih lega, adanya cruise control, dan jok pengemudi yang dapat diatur secara elektrik. Ini dapat menambah fungsionalitas mobilnya,” tambah Danang.

Bagi yang tertarik untuk memiliki Wuling Binguo EV, harga mobil ini cukup bersaing.

Tersedia dalam dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km, dengan harga termurah di angka Rp300 jutaan dan termahal Rp400 jutaan.

Berikut adalah daftar harga Wuling Binguo EV On The Road (OTR) Jakarta per Desember 2023:

  • Wuling Binguo EV Long Range 333 KM: Rp358 juta
  • Wuling Binguo EV Premium Range 410 KM: Rp408 juta

Dengan berbagai fitur canggih dan harga yang terjangkau, Wuling Binguo EV menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan kinerja unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *