OTOMOTIF

Mengapa Dashcam Lingdu Penting Bagi Para Pemudik Lebaran: 4 Alasan Tak Terbantahkan

34
×

Mengapa Dashcam Lingdu Penting Bagi Para Pemudik Lebaran: 4 Alasan Tak Terbantahkan

Sebarkan artikel ini
4 Alasan Pengguna Mobil Butuh Dashcam Lingdu Saat Mudik Lebaran
4 Alasan Pengguna Mobil Butuh Dashcam Lingdu Saat Mudik Lebaran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemasangan dashcam pada mobil yang hendak dipakai mudik Lebaran 2024 merupakan sebuah keharusan.

Dashcam bisa dibilang salah satu aksesori mobil yang wajib dimiliki, terlebih sebelum memulai perjalanan mudik. Sebab, perangkat tersebut memiliki beberapa fungsi penting yang dapat membantu pengguna mobil.

Saat ini ada beragam merek dashcam untuk mobil yang ada di pasaran, salah satu yang terbaik dan terbaru, yaitu dashcam Lingdu.

Setidaknya ada empat alasan mengapa Anda harus memasang dashcam Lingdu di mobil. Berikut ini uraian singkatnya:

1. Dapat Mencegah Penipuan

Keberadaan dashcam Lingdu dapat melindungi pengguna dari penipuan. Pasalnya, dashcam tersebut mampu merekam berbagai momen yang bisa digunakan sebagai bukti rekaman untuk menangani kasus yang sering terjadi di jalan, termasuk saat musim mudik Lebaran. Salah satunya, kasus penipuan berkedok kecelakaan.

Canggihnya, dashcam Lingdu bisa mengulang hasil rekaman sehingga pengguna dapat melihat kembali rekaman di dashcam tersebut guna memastikan sesuatu terkait kasusnya sebelum diberikan ke pihak kepolisian untuk ditangani lebih lanjut.

2. Alat Bukti Terpercaya

Biasanya, ada saja kejadian buruk yang terjadi saat Anda mudik lebaran. Selain penipuan berkedok kecelakaan yang sudah disebutkan sebelumnya, ada juga perdebatan pengguna jalan alias saling tuduh di jalan.

Hal ini bisa terjadi karena tidak sengaja menabrak atau ditabrak. Situasi tersebut dapat diatasi dengan adanya hasil rekaman Dashcam Lingdu.

3. Dapat Merekam Momen Mudik yang Menarik

Perlu diketahui, terdapat dashcam Lingdu LD02 5K dengan dual camera (kamera depan dan kamera belakang) beresolusi 5K yang siap menemani serta merekam setiap momen ketika mudik ke kampung halaman.

Memiliki resolusi tersebut, hasil rekaman dashcam dijamin jernih dan jelas. Tidak hanya siang hari, hasil rekamannya juga jernih di malam hari karena sudah dilengkapi super night vision.

4. Harga Dashcam Lingdu 2024

Dashcam Lingdu ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Berikut ini daftar harga masing dashcam Lingdu per Maret 2024:

  • Lingdu D100 (front camera only) Rp699 ribu
  • Lingdu D200 (dual camera) RP1,599 juta
  • Lingdu LD02 5K Rp2,499 juta

Pembeli bisa melakukan instalansi dashcam Lingdu di seluruh showroom Trapo Indonesia (distributor satu-satunya di Indonesia) yang sudah tersebar di Jabodetabek serta Surabaya dengan teknisi kompeten.

Selain itu, Trapo Indonesia juga menawarkan instalasi home service.

Fitur-Fitur Dashcam Lingdu

  • Sudut pandang (POV) luas hingga 170 derajat
  • G-Sensor untuk mendeteksi guncangan atau tabrakan, serta melakukan perekaman otomatis
  • Built in GPS
  • Built in Wifi
  • Voice control (dalam bahasa Inggris)
  • Didukung aplikasi Lingdu Apps (bisa diunduh di Apple store atau Google Play Store)
  • Dual camera
  • Resolusi 5K (untuk dashcam Lingdu LD02 5K)
  • 24H Parking mode (harus menggunakan hardwire kit)
  • Dilengkapi super capacitor battery yang dapat bertahan jauh lebih lama dibandingkan baterai lithium (masa pakai lebih dari lima tahun)

Pembeli dashcam Lingdu juga mendapatkan garansi 18 bulan. Dengan semua fitur dan keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika dashcam Lingdu menjadi pilihan utama bagi para pemudik Lebaran 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *