OTOMOTIF

Memburu Kecepatan: Cristiano Ronaldo Kembali Tambah Koleksi Ferrari, Jumlahnya Bikin Kepala Pusing!

148
×

Memburu Kecepatan: Cristiano Ronaldo Kembali Tambah Koleksi Ferrari, Jumlahnya Bikin Kepala Pusing!

Sebarkan artikel ini
Beli Ferrari Lagi, Cristiano Ronaldo Sampai Lupa Jumlah Mobilnya
Beli Ferrari Lagi, Cristiano Ronaldo Sampai Lupa Jumlah Mobilnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali membuat gebrakan dengan menambah koleksi mobil mewahnya.

Kali ini, ia memutuskan untuk memboyong Ferrari Purosangue ke dalam garasinya. Ferrari Purosangue sendiri merupakan mobil empat pintu pertama yang diproduksi oleh merek asal Italia tersebut, menandai langkah baru dalam inovasi Ferrari.

Ronaldo, yang terkenal dengan selera mobilnya yang eksklusif, memilih warna biru tua dengan julukan Blu Scozia untuk tampilan eksterior mobil barunya.

Tak hanya itu, pelek berukuran 20 inci dengan finishing liquid silver dan kaliper berwarna biru yang serasi dengan cat mobil menambah kesan elegan pada desainnya.

Untuk sentuhan akhir, Ronaldo meminta pemasangan aksesori opsional berupa Scuderia Ferrari shields di bagian samping fender depan.

Beranjak ke bagian dalam mobil, bintang sepak bola ini memilih interior berlapis kulit Crema berwarna krem. Pilihan ini memberikan nuansa hangat ketika Ronaldo mengemudi mobilnya dengan gaya yang khas.

Pengumuman kehadiran Ferrari Purosangue dalam koleksi Ronaldo dibagikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada Kamis (18/1/2024).

Dalam unggahannya, Ronaldo menyertakan caption berupa logo hati berwarna merah dan biru, menunjukkan kecintaannya terhadap brand asal Italia tersebut.

Mobil mewah terbaru ini menambah panjang daftar koleksi mobil Ronaldo, yang sebelumnya telah memiliki beberapa mobil sport termasuk Bugatti, Lamborghini, Porsche, Mercedes-AMG, dan lainnya.

Beberapa di antaranya bahkan memiliki status super langka karena diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Cukup menarik, Ronaldo mengakui bahwa jumlah mobil mewah yang dimilikinya sudah sulit dihitung.

Ia menjadi salah satu konsumen loyal dan super prioritas bagi merek-merek terkenal, menjadikan garasinya tempat bersemayam bagi sejumlah kendaraan super eksklusif.

Untuk diketahui, Ferrari Purosangue merupakan mobil yang dikhususkan bagi penggemar sports car namun mengidamkan sebuah SUV.

Ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6.496 cc naturally aspirated, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 715 hp pada 7.750 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 716 Nm pada 6.250 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda melalui transmisi dual-clutch 8-percepatan dengan skema all-wheel drive.

Meskipun harga sebenarnya diestimasi mencapai 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp7,8 miliar, banyak pihak meyakini bahwa mobil ini, yang kini menjadi milik Ronaldo, memiliki banderol yang jauh lebih tinggi.

Keputusan Ronaldo untuk memiliki Ferrari Purosangue semakin menegaskan statusnya sebagai seorang kolektor mobil mewah yang memiliki selera tinggi dan eksklusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *