OTOMOTIF

Meluncur dengan Gaya: Toyota Merilis Deretan Mobil Baru 2023 (Bagian 1)

38
×

Meluncur dengan Gaya: Toyota Merilis Deretan Mobil Baru 2023 (Bagian 1)

Sebarkan artikel ini
Daftar Mobil Baru Toyota Yang Meluncur Sepanjang 2023 (Part 1)
Daftar Mobil Baru Toyota Yang Meluncur Sepanjang 2023 (Part 1)

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setiap tahun, Toyota secara rutin menghadirkan mobil-mobil baru untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif.

Tahun 2023 menjadi tahun yang cukup istimewa, dengan lebih dari belasan model yang diluncurkan oleh Toyota untuk pasar Indonesia.

Mobil-mobil baru tersebut berasal dari berbagai segmen, mulai dari komersial hingga kendaraan pribadi seperti Sport Utility Vehicle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV), dan sedan.

Penting untuk dicatat bahwa variasi mesin juga menjadi salah satu daya tarik Toyota, dengan beberapa model mengusung teknologi hybrid atau Hybrid Electric Vehicle (HEV), serta Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Keberagaman ini memungkinkan konsumen untuk memilih mobil sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Dari seluruh model yang diperkenalkan oleh Toyota, dua di antaranya bahkan mengalami debut perdana secara global atau world premiere.

Keberanian Toyota untuk terus berinovasi terlihat dari upaya mereka untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Harga mobil-mobil baru Toyota di Indonesia juga bervariasi, dengan kisaran mulai dari yang terjangkau hingga yang mewah.

Kisaran harga pada saat peluncuran resmi berkisar mulai dari Rp167 jutaan hingga Rp1,6 miliar.

Daftar Mobil Toyota yang Meluncur Tahun 2023 (Februari-Mei)

Februari 2023

  1. All New Agya GR Sport & Agya (World Premiere)
    Toyota Astra Motor (TAM) membuka awal tahun dengan memperkenalkan dua model sekaligus, yakni All New Agya GR Sport dan Agya, yang diumumkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. All New Agya GR Sport memiliki penyetelan khusus untuk meningkatkan performa dan handling, sementara Agya tetap setia pada segmen Low Cost Green Car (LCGC).
  2. All New Corolla Cross GR Sport HEV & Corolla Cross HEV
    Pada 17 Februari, Toyota kembali meluncurkan dua model sekaligus, yaitu All New Corolla Cross GR Sport HEV dan Corolla Cross HEV. Kedua SUV hybrid ini menawarkan kombinasi tenaga bensin dan listrik untuk memberikan kinerja dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Maret 2023

  1. New Hilux Box
    Memulai bulan ketiga, New Hilux Box hadir sebagai solusi bagi bisnis yang membutuhkan kendaraan pengangkut barang. Tersedia dalam varian Hilux Dry Box dan Hilux Refrigerated Box, kendaraan ini menawarkan opsi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Mei 2023

  1. New Yaris GR Sport
    Pada 10 Mei, Toyota meluncurkan New Yaris GR Sport, menghadirkan nuansa sporty dengan desain grill berwarna hitam dan opsi warna baru. Varian ini juga menawarkan kenyamanan dengan penggunaan bahan half fabric half leather dan fitur Panoramic View Monitor.
  2. All New Yaris Cross (World Premiere)
    Lima hari setelah peluncuran New Yaris GR Sport, Toyota kembali memperkenalkan mobil baru, yaitu All New Yaris Cross. Mobil SUV ini hadir dalam berbagai varian, termasuk versi hybrid, dan menampilkan desain eksterior yang modern serta beragam fitur canggih untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Toyota terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan variasi produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Dengan deretan mobil baru yang diluncurkan sepanjang 2023, Toyota tetap menjadi salah satu pemimpin pasar otomotif di Tanah Air.