OTOMOTIF

Meluncur dengan Cemerlang: Diler Resmi Neta Kelapa Gading, EV Penuh Pertama, Kini Beroperasi

57
×

Meluncur dengan Cemerlang: Diler Resmi Neta Kelapa Gading, EV Penuh Pertama, Kini Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Diler Resmi Full EV Pertama Neta Kelapa Gading Resmi Beroperasi
Diler Resmi Full EV Pertama Neta Kelapa Gading Resmi Beroperasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari Kamis lalu, tepatnya pada tanggal 9 November 2023, merek mobil listrik asal Tiongkok, Neta, meresmikan diler resmi pertamanya di Indonesia.

Diler ini berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan memiliki peran yang sangat penting dalam perjalanan merek Neta di Indonesia.

Keberadaan diler Neta di Kelapa Gading menjadi salah satu tonggak bersejarah bagi merek ini, sebab diler ini menjadi yang pertama diresmikan setelah Neta memperkenalkan diri dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada bulan Agustus lalu.

Ini menandai langkah awal Neta dalam memperkuat jejaknya di pasar otomotif Indonesia.

Yang membuat Diler Neta Kelapa Gading ini menjadi sangat istimewa adalah fokusnya yang eksklusif pada Electric Vehicles (EV) berbasis baterai.

Neta, sebagai produsen mobil yang hanya fokus pada EV, berkomitmen untuk memajukan mobilitas berkelanjutan dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan.

Mr. Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia, menyatakan, “Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik Neta di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.”

Diler Neta Kelapa Gading terletak di Jl. Boulevard Raya Blok DA No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan luas lahan mencapai 1.628 meter persegi.

Fasilitas yang ditawarkan di diler ini termasuk Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 kW.

Pengguna mobil Neta dapat mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam hitungan 30 menit, yang membuatnya menjadi fasilitas pertama di Indonesia yang menyediakan layanan tersebut.

Selain fasilitas pengisian daya, Neta Kelapa Gading juga menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part). Area showroom diberikan desain yang mewah dan dapat memajang hingga 4 unit mobil sekaligus.

Fasilitas lainnya termasuk 6 maintenance bay dengan peralatan seperti hydraulic battery lifter, insulated tools, special diagnostic instrument, dan motor and reducer disassembly lift.

Jason Ding menekankan bahwa pembukaan diler pertama ini merupakan bukti nyata keseriusan Neta dalam berkontribusi dalam industri otomotif Indonesia.

“Melalui fasilitas yang kami sediakan serta layanan berkualitas di diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan kepada konsumen,” katanya.

Neta memiliki rencana ambisius untuk memiliki 10 diler hingga akhir tahun 2023, menggarisbawahi komitmen mereka dalam menjalani bisnis di Indonesia.

Sebelumnya, Neta telah resmi meluncurkan Neta V sebagai produk perdananya untuk pasar Indonesia, dengan harga jual sekitar Rp379 juta on the road DKI Jakarta.

Dengan komitmen mereka terhadap EV yang ramah lingkungan dan upaya perluasan jaringan diler, Neta berencana menjadi pemain kunci dalam industri mobil listrik di Indonesia.