OTOMOTIF

Langkah Besar Honda: Pabrik Bodi dan Cat Diresmikan di Malang

62
×

Langkah Besar Honda: Pabrik Bodi dan Cat Diresmikan di Malang

Sebarkan artikel ini
Honda Dirikan Fasilitas Bodi Dan Cat Di Malang
Honda Dirikan Fasilitas Bodi Dan Cat Di Malang

Media90 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan mendirikan fasilitas bodi dan cat terbaru di kecamatan Sukun, Malang, Jawa Timur.

Fasilitas ini khusus ditujukan untuk melayani kebutuhan bodi dan cat kendaraan di kota Malang dan telah resmi melayani sejak 30 Mei 2024.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager HPM, menjelaskan bahwa fasilitas baru ini merupakan bangunan ke-28 yang didirikan oleh Honda.

“Dealer Honda Sukun Malang ini adalah langkah ekspansi untuk meningkatkan layanan bodi dan cat yang sudah mencapai 28 fasilitas hingga saat ini,” ujar Denny dalam keterangannya pada Jumat (31/5/2024).

Pelanggan yang memerlukan perbaikan kendaraan mereka kini dapat mengunjungi diler Honda Sukun Malang yang berlokasi di Jalan S. Supriadi No.19-22.

Fasilitas tersebut dilengkapi dengan satu bay Assembly/Disassembly/Beating, satu bay Frame Alignment, satu bay Putty/Primer Surfacer, satu bay Paint Preparation, satu Spray Booth, satu bay Polish, satu bay Final Inspection, dan sembilan bay Parkir.

Dengan fasilitas terbaru ini, Honda Sukun Malang dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan demi kepuasan pelanggan kami,” tambah Denny.

Fasilitas bodi dan cat Honda Sukun Malang dijamin memberikan hasil perbaikan yang presisi dan akurat tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil berkualitas.

Sejak awal tahun ini, Honda telah mengembangkan layanan purnajual bodi dan cat sebanyak 92 fasilitas secara nasional.

“Kami yakin layanan dan fasilitas baru ini akan memberikan kepuasan kepada konsumen kami, terutama di kota Malang dan sekitarnya,” tutup Denny.

Selain itu, tidak lama setelah pembukaan fasilitas di Malang, HPM juga menambah layanan purna jual bengkel bodi dan cat di daerah Tangerang Selatan dengan nama Honda Autoland Ciputat.

Diler tersebut berlokasi di Jl. RE Martadinata, No. 52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan juga mampu melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *