OTOMOTIF

Kejutan Desain: Melihat Perubahan Drastis pada Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Tegas dan Berani!

105
×

Kejutan Desain: Melihat Perubahan Drastis pada Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Tegas dan Berani!

Sebarkan artikel ini
Kejutan Desain Melihat Perubahan Drastis pada Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Tegas dan Berani!
Kejutan Desain Melihat Perubahan Drastis pada Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Tegas dan Berani!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai telah menggebrak pasar otomotif dengan memamerkan foto-foto All New Santa Fe yang direncanakan akan dijual pada tahun 2024 mendatang.

SUV ini tampil dengan desain serba baru yang mengubahnya secara total. Meninggalkan lekukan yang biasa kita lihat pada model sebelumnya, desain baru Santa Fe menampilkan garis-garis tegas yang mengotak, memberikan kesan modern, sarat teknologi, dan mewah sekaligus.

Sekilas desainnya bahkan menarik perhatian kita dengan kesamaannya dengan Land Rover Defender generasi terbaru.

Tampak depannya menampilkan gril heksagonal yang dipadukan dengan lampu LED horizontal di tengah.

Lampu depannya menggunakan teknologi projector dengan kombinasi LED berbentuk huruf H, memberikan kesan yang unik dan futuristik.

Peningkatan dimensi juga terlihat pada All New Santa Fe 2024, dengan lingkar roda yang kini menggunakan ukuran 21 inci yang lebih besar dan gagah.

Bagian belakangnya juga mengalami perubahan, dengan pintu belakang yang dirancang rata dengan tulisan “Santa Fe”.

Tidak hanya itu, lampu belakangnya juga menggunakan teknologi LED dengan desain yang menyerupai huruf H, menciptakan tanda tangan visual yang khas untuk mobil ini.

Interior Santa Fe 2024 juga mengalami perubahan total, menghadirkan tampilan layar ganda yang melengkung mirip dengan instrumen di BMW iX.

Intip Desain All New Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Kotak Dan Gagah
Intip Desain All New Hyundai Santa Fe 2024, Lebih Kotak Dan Gagah

Kluster digital berukuran 12,3 inci memberikan berbagai pengaturan yang lebih nyaman bagi pengemudi.

Konsol tengahnya juga dilengkapi dengan fitur wireless charging untuk mengisi daya smartphone, menambah kenyamanan dan keteraturan di dalam kabin.

Tentunya, Hyundai tidak mengabaikan kenyamanan penumpangnya. Seluruh interior akan dilapisi dengan bahan kulit Nappa yang dikombinasikan dengan panel kayu asli, menciptakan suasana yang mewah dan elegan.

Kursi baris kedua dapat dilipat rata ke lantai untuk memberikan fleksibilitas ekstra saat membawa barang bawaan, dengan ruang penyimpanan tambahan di bawahnya.

Sayangnya, hingga saat ini spesifikasi detail mengenai mesin yang akan digunakan masih belum diungkapkan oleh Hyundai.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa mobil ini akan hadir dengan pilihan mesin hybrid dan plug-in hybrid (PHEV), menunjukkan komitmen Hyundai dalam menyediakan kendaraan ramah lingkungan yang efisien dan berperforma baik.

Para pecinta Hyundai dan SUV tentunya sangat menantikan kehadiran All New Santa Fe 2024 ini.

Meskipun tanggal resmi peluncurannya belum diumumkan secara rinci, diperkirakan mobil ini akan segera dijual menjelang akhir tahun 2023 atau mungkin tahun depan.

Tidak diragukan lagi, All New Santa Fe 2024 akan menjadi salah satu pilihan menarik di segmen SUV yang semakin kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *