OTOMOTIF

Kejayaan Modifikasi Truk dan Pikap Isuzu: Melihat Pemenangnya!

175
×

Kejayaan Modifikasi Truk dan Pikap Isuzu: Melihat Pemenangnya!

Sebarkan artikel ini
Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk Dan Pikap, Ini Juaranya
Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk Dan Pikap, Ini Juaranya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 16 Agustus 2023, dalam rangkaian acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, lokasi di ICE BSD, Tangerang menjadi saksi atas sebuah kompetisi modifikasi yang mengundang decak kagum, yakni Isuzu Real Modification Contest 2023.

Acara yang digelar oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ini merupakan perhelatan perdana yang menampilkan kontes modifikasi truk dan pikap, menghadirkan para peserta yang berkumpul untuk menunjukkan dedikasi serta inovasi mereka dalam mempercantik tampilan kendaraan niaga ini.

Lomba “Isuzu Real Modification Contest 2023” ini mempertemukan para penggemar truk dan pikap yang memiliki minat dalam modifikasi kendaraan komersial.

Sebagai apresiasi kepada konsumen setia dan komunitas modifikasi, IAMI menggelar kontes ini sebagai langkah pertama dari Agen Pemegang Merek (APM) dalam menginisiasi ajang modifikasi yang unik dan bernilai.

Menurut Rian Erlangga, Deputy Business Strategy Division Head IAMI, tujuan utama dari kontes ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada para pemilik dan penggemar truk serta pikap Isuzu yang tidak hanya melihat kendaraan sebagai alat komersial, tetapi juga sebagai media ekspresi kreativitas.

Dalam kontes ini, sebanyak 35 truk dan pikap yang telah dimodifikasi dengan penuh keahlian dan imajinasi terlibat dalam persaingan ketat.

Setelah melewati proses seleksi ketat, sepuluh peserta terpilih untuk maju ke babak final.

Babak final merupakan tahap krusial dimana para finalis membawa truk dan pikap modifikasi mereka ke area penilaian yang telah ditentukan.

Di sini, dewan juri yang terdiri dari tiga individu berkompeten di bidang modifikasi dan industri otomotif, yaitu Irul Explor selaku modifikator truk berpengalaman, Rudianto Hindasyah selaku Product & Engineering Design Department Head IAMI, dan Arvin Sumbung selaku Marketing Strategy Management Dept Head IAMI, melakukan penilaian secara langsung terhadap karya para peserta.

Setelah menjalani proses penjurian yang cermat, Rudianto Hindasyah menyatakan kagumnya terhadap kreasi yang ditampilkan oleh para finalis.

Ia menekankan bahwa semua karya tersebut memiliki nilai estetika dan daya tarik yang unik.

Rudianto merasa senang melihat beragam inovasi dari para peserta, yang tidak hanya kreatif, tetapi juga fungsional dan rapi dalam eksekusinya.

Puncak acara tiba saat pengumuman pemenang dilakukan. Dalam suasana penuh antisipasi, terpilihlah dua peserta yang meraih gelar juara dari dua kategori yang diadakan.

Meskipun para juri mengakui kesulitan dalam memilih pemenang karena kualitas yang tinggi dari semua karya yang dipresentasikan, akhirnya dua inovator berhasil meraih predikat juara.

Berikut adalah daftar juara Isuzu Real Modification Contest 2023:

  • Juara Umum “New Manja” – Budi Suliatya
  • Juara Favorite “Ditdim Vlog” – Ahmadun Efendi

Kontes modifikasi Isuzu Real Modification Contest 2023 telah membuktikan bahwa truk dan pikap, yang biasanya dikenal sebagai kendaraan komersial, juga dapat menjadi media ekspresi kreatif dan inovatif bagi para penggemarnya.

Melalui inisiatif seperti ini, IAMI telah memberikan wadah yang tepat bagi para penggemar otomotif untuk berbagi inspirasi dan berkompetisi dalam mewujudkan kreasi yang luar biasa di dunia modifikasi kendaraan niaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *