OTOMOTIF

Isuzu Beri Kejutan: Mudik Gratis untuk 50 Keluarga Pengemudi!

26
×

Isuzu Beri Kejutan: Mudik Gratis untuk 50 Keluarga Pengemudi!

Sebarkan artikel ini
Isuzu Siapkan Fasilitas Mudik Gratis Untuk 50 Keluarga Pengemudi
Isuzu Siapkan Fasilitas Mudik Gratis Untuk 50 Keluarga Pengemudi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mengumumkan program istimewa #DitemaniYangSejalan sebagai bagian dari perayaan 50 tahun keberhasilan Isuzu.

Program ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada para pengemudi yang telah menjadi tulang punggung Isuzu di jalanan.

Program yang diinisiasi oleh Isuzu ini memberikan kesempatan langka kepada 50 keluarga pengemudi untuk menikmati mudik gratis sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka sebagai pengemudi kendaraan komersial seperti pikap, microbus, dan truk.

Menurut Yusak Kristian, program ini memberikan platform bagi para pengemudi untuk lebih didengar, dengan mengangkat kisah-kisah mereka yang bekerja tanpa henti, terutama pada momen-momen istimewa seperti Ramadan dan Idul Fitri.

“Melalui program #DitemaniYangSejalan, Isuzu ingin memberikan ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita mereka yang bekerja tanpa lelah, terutama pada momen penting seperti Ramadan dan Idul Fitri, meskipun di dalam hati mereka juga ingin berkumpul dengan keluarga dengan aman dan nyaman,” ujar Yusak Kristian pada Jumat (22/3/2024).

Isuzu akan memilih 50 pengemudi pikap, microbus, dan truk untuk pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yang telah ditentukan, yaitu Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang, dengan keberangkatan pada tanggal 3 April mendatang.

Perusahaan akan menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman serta berbagai fasilitas, sehingga peserta mudik bersama Isuzu dapat pulang ke kampung halaman tanpa rasa cemas.

Tak hanya itu, program ini juga menawarkan berbagai kegiatan Ngabuburit, seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga, workshop, games berhadiah THR total hingga Rp50 juta, sembako, dan beragam merchandise menarik.

Para pengemudi yang berminat untuk ikut serta dalam program mudik gratis #DitemaniYangSejalan diharapkan untuk memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, seperti mengunggah foto saat menyetir dan menceritakan pengalaman unik saat menyetir dengan mencantumkan hashtag resmi program.

Periode pendaftaran program ini telah dimulai sejak tanggal 16 Maret dan akan berlangsung hingga 28 Maret 2024.

Yusak Kristian mengajak seluruh pengemudi kendaraan komersial Isuzu untuk aktif berpartisipasi dalam program mudik gratis ini, dengan harapan bahwa momen mudik kali ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengemudi terpilih beserta keluarga mereka.

Dengan adanya program #DitemaniYangSejalan, Isuzu bertekad untuk memastikan bahwa momen perjalanan mudik tidak sekadar menjadi sebuah perjalanan, tetapi juga menjadi pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta program.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *