OTOMOTIF

IMOS+ 2023: Rincian Merek Peserta, Tempat, dan Tarif Tiket yang Harus Kamu Tahu

46
×

IMOS+ 2023: Rincian Merek Peserta, Tempat, dan Tarif Tiket yang Harus Kamu Tahu

Sebarkan artikel ini
IMOS+ 2023 Daftar Merek Peserta Pameran, Lokasi, Dan Harga Tiket
IMOS+ 2023 Daftar Merek Peserta Pameran, Lokasi, Dan Harga Tiket

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 25 hingga 29 Oktober mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi pameran sepeda motor terkemuka, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Tahun ini, IMOS+ akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, sebuah lokasi yang menawarkan area dua kali lebih luas dibandingkan dengan tempat sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa IMOS+ tahun ini menandai perubahan besar, dengan acara ini menjadi agenda tahunan, menggantikan jadwal sebelumnya yang hanya diadakan dua tahun sekali.

Khusus untuk penyelenggaraan di tahun ganjil, pameran ini diberi nama IMOS+.

Pameran IMOS+ 2023 memiliki peran yang penting dalam industri sepeda motor domestik.

Harapannya, pameran ini akan menjadi faktor pendorong dalam mencapai target penjualan sepeda motor domestik pada tahun 2023, yang diperkirakan mencapai angka 5,8 hingga 6 juta unit.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana IMOS+ 2023, mengatakan, “Persiapan para peserta dan panitia sudah mulai dirampungkan, sehingga IMOS+ 2023 telah siap menyambut para pengunjung.”

Pameran ini akan dihadiri oleh lebih dari 50 merek sepeda motor, termasuk merek-merek motor terkemuka yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), seperti Astra Honda Motor, Suzuki, dan Yamaha.

Selain itu, juga akan ada merek-merek motor listrik seperti Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, serta Selis.

IMOS+ 2023 juga mendapat dukungan dari puluhan merek dalam industri pendukung, termasuk produsen ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Salah satu hal yang membuat IMOS+ 2023 semakin menarik adalah area test ride seluas 1.100 meter persegi yang tersedia untuk para pengunjung.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pecinta sepeda motor untuk merasakan langsung performa sepeda motor terbaru.

IMOS+ 2023 akan beroperasi mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Bagi yang ingin mengunjungi pameran ini, tiket bisa dibeli secara online atau offline.

Untuk pembelian tiket online, dapat dilakukan melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp40 ribu.

Sementara itu, harga tiket offline IMOS+ 2023 sedikit lebih mahal; weekdays seharga Rp35 ribu dan weekends seharga Rp50 ribu.

IMOS+ 2023 menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar sepeda motor dan industri otomotif untuk mengeksplorasi berbagai inovasi terbaru dan merasakan sensasi berkendara yang mengagumkan.

Dengan dukungan lebih dari 50 merek terkemuka dan area test ride yang luas, acara ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari IMOS+ 2023 dan ikuti perkembangan terkini dalam dunia sepeda motor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *