OTOMOTIF

IIMS 2024 Melampaui Target dengan Nilai Transaksi Mencapai Rp6,7 Triliun

177
×

IIMS 2024 Melampaui Target dengan Nilai Transaksi Mencapai Rp6,7 Triliun

Sebarkan artikel ini
Nilai Transaksi Tembus Rp6,7 Triliun, IIMS 2024 Lampaui Target
Nilai Transaksi Tembus Rp6,7 Triliun, IIMS 2024 Lampaui Target

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah sukses digelar, mencatat pencapaian luar biasa baik dalam jumlah pengunjung maupun nilai transaksi yang berhasil melampaui target yang ditetapkan.

Selama periode 11 hari penyelenggaraan, IIMS 2024 mencatatkan angka transaksi mencapai Rp6,7 triliun, yang menunjukkan peningkatan sebesar 27,7 persen dibandingkan dengan gelaran tahun sebelumnya.

Keberhasilan ini tidak hanya terlihat dari segi transaksi, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang mengalami kenaikan signifikan sebanyak 20 persen, mencapai angka 562.464 orang.

Target awal IIMS 2024 adalah menyedot 470 ribu pengunjung dengan transaksi mencapai Rp5,3 triliun.

Namun, pencapaian yang melampaui target ini memberikan optimisme bagi penyelenggara acara untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan di masa mendatang.

Dari total penjualan kendaraan yang mencapai 19.200 unit, terdapat peningkatan signifikan pada penjualan motor listrik dan mobil listrik, yang menyumbang sebanyak 35 persen dari keseluruhan penjualan.

Ini menandakan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan semakin meningkat.

Peran serta seluruh pihak, mulai dari Presiden Republik Indonesia, Agen Pemegang Merek, sponsor, komunitas, media, hingga pengunjung setia, sangat diapresiasi oleh Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Keberhasilan IIMS 2024 dianggap sebagai hasil kerjasama semua pihak yang terlibat.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, juga menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini.

Baginya, menjadi bagian dari IIMS setiap tahun merupakan kehormatan dan pengalaman berharga.

IIMS 2024 tidak hanya sekadar ajang jual beli kendaraan, tetapi juga menjadi wadah hiburan dan edukasi bagi pengunjung.

Inovasi seperti Indonesia Boating Gathering turut menambah keseruan acara dengan mengeksplorasi keindahan dunia maritim di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif.

Selain itu, IIMS Infinite Live menjadi magnet bagi penggemar otomotif dan musik, dengan penampilan beberapa musisi kenamaan seperti Kahitna, Ari Lasso, Maliq & D’Essentials, dan lainnya.

IIMS 2024 berhasil memadukan dua elemen penting dalam satu panggung, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Keberhasilan IIMS 2024 memberikan sinyal positif bagi industri otomotif Indonesia dan menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap inovasi dan teknologi terkini semakin berkembang.

Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *