OTOMOTIF

Hemat Budget! Temukan 5 Daihatsu Sigra Bekas di Bawah Rp120 Juta

177
×

Hemat Budget! Temukan 5 Daihatsu Sigra Bekas di Bawah Rp120 Juta

Sebarkan artikel ini
Hemat Budget! Temukan 5 Daihatsu Sigra Bekas di Bawah Rp120 Juta
Hemat Budget! Temukan 5 Daihatsu Sigra Bekas di Bawah Rp120 Juta

Media90 – Daihatsu Sigra bekas menjadi incaran utama masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil bekas. Selain harganya yang terjangkau, beberapa unit Sigra bekas masih mempertahankan tampilan seperti baru dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang masih layak pakai. Mobil ini menjadi pilihan tepat bagi pencari mobil bekas maupun Kamu dengan anggaran terbatas namun tetap membutuhkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari.

Menurut informasi yang terdapat di situs web Carmudi Indonesia, harga Daihatsu Sigra bekas saat ini berkisar antara Rp100 juta hingga Rp200 juta. Harga ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi barunya. Jadi, Anda dapat memperoleh mobil Sigra dengan harga terjangkau tanpa harus mengorbankan kualitas.

Untuk referensi, berikut adalah detail harga untuk masing-masing varian Daihatsu Sigra baru berdasarkan situs web resmi Daihatsu:

  1. Sigra 1.0 D MT: Rp135,2 juta
  2. Sigra 1.0 M MT: Rp147,6 juta
  3. Sigra 1.2 X AT DLX: Rp176,1 juta
  4. Sigra 1.2 X AT: Rp170,6 juta
  5. Sigra 1.2 R AT DLX: Rp182,6 juta
  6. Sigra 1.2 R AT: Rp178,8 juta
  7. Sigra 1.2 R MT DLX: Rp167,8 juta
  8. Sigra 1.2 R MT: Rp164 juta
  9. Sigra 1.2 X MT DLX: Rp162,9 juta
  10. Sigra 1.2 X MT: Rp157,3 juta

Dari daftar tersebut, dapat diketahui bahwa harga Sigra bekas dengan harga mulai dari Rp100 jutaan merupakan alternatif yang menarik bagi yang memiliki anggaran terbatas. Anda dapat memperoleh mobil dengan fitur yang hampir serupa dengan versi baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan popularitasnya yang terus meningkat, Daihatsu Sigra bekas adalah pilihan yang cerdas bagi para pemburu mobil bekas. Anda dapat menemukan unit Sigra bekas dengan penampilan dan fitur yang masih prima tanpa harus membayar harga yang terlalu tinggi.

Rekomendasi Daihatsu Sigra Bekas

Rekomendasi Daihatsu Sigra Bekas
Rekomendasi Daihatsu Sigra Bekas

Saat ini, terdapat beberapa pilihan Daihatsu Sigra bekas dengan berbagai keluaran tahun yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang sedang mencari mobil bekas. Berikut adalah daftar mobilnya yang kami rangkum dari listing Mobil123.com:

1. Daihatsu Sigra 2016

Diperhatikanlah bahwa Daihatsu Sigra pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016 bersamaan dengan Toyota Calya. Sigra versi 2016 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang handal, termasuk Anti-lock Braking System (ABS) dan Dual SRS Airbag untuk varian teratas. Seperti Sigra terbaru saat ini, Sigra tahun 2016 juga tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter.

Saat ini, di situs listing CARSOME dan Mobil123.com, terdapat Daihatsu Sigra bekas keluaran tahun 2016 yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp102 juta hingga Rp120 jutaan. Mobil ini tersedia dalam transmisi manual maupun otomatis. Sebagian besar mobil bekas Sigra tahun 2016 memiliki jarak tempuh sekitar 10.000 hingga 15.000 kilometer. Angka ini menunjukkan bahwa mobil tersebut masih dalam kondisi baik. Menurut informasi dari situs web Suzuki, rata-rata penggunaan mobil pribadi normal mencapai sekitar 15.000 hingga 20.000 kilometer dalam setahun.

Salah satu sales agent di Jawa Barat menawarkan Daihatsu Sigra bekas tahun 2016 dengan transmisi manual sebagai hot deal saat ini di situs listing Mobil123.com. Mobil Sigra bekas ini memiliki jarak tempuh sekitar 10.000 hingga 15.000 kilometer dan telah lulus inspeksi resmi dari Carsome dalam 175 titik pemeriksaan. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan garansi penuh selama satu tahun untuk mesin dan transmisi, serta garansi uang kembali selama lima hari.

Bagi yang tertarik, harga unit Daihatsu Sigra bekas tahun 2016 ini adalah Rp116 juta untuk pembayaran tunai dan Rp113 juta untuk pembayaran kredit. Pembeli juga memiliki opsi untuk membayar cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

2. Daihatsu Sigra 2017

Dalam listing Mobil123.com, terdapat banyak pilihan Daihatsu Sigra bekas keluaran tahun 2017 yang tersedia. Saat ini, terdapat 71 iklan Sigra bekas keluaran 2017 di situs tersebut. Spesifikasi Sigra bekas keluaran tahun 2017 ini masih sama dengan versi Sigra tahun 2016.

Dalam hal harga, semua unit Sigra bekas keluaran 2017 di listing Mobil123.com ditawarkan dengan kisaran harga Rp90 juta hingga Rp120 jutaan. Beberapa di antaranya termasuk dalam daftar hot deal yang dapat menjadi pilihan menarik. Salah satu contohnya adalah Sigra bekas keluaran tahun 2017 yang ditawarkan oleh seorang sales agent di Banten.

Unit Sigra bekas ini menggunakan transmisi manual dan memiliki jarak tempuh sekitar 42.000 kilometer. Meskipun angka jarak tempuhnya cukup tinggi, Sigra bekas keluaran tahun 2017 ini telah lulus inspeksi resmi CARSOME dengan 175 titik pemeriksaan. Harga yang ditawarkan untuk unit ini masih tergolong terjangkau, yaitu Rp116 juta untuk pembelian dengan kredit dan Rp119 juta untuk pembelian tunai.

Seperti halnya Sigra bekas keluaran tahun 2016 sebelumnya, pembeli memiliki opsi untuk membayar cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan untuk Sigra bekas keluaran tahun 2017 ini. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan garansi penuh selama satu tahun untuk mesin dan transmisi, serta garansi uang kembali selama lima hari.

3. Daihatsu Sigra 2019

Pada tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan varian terbaru dari Daihatsu Sigra. Mobil ini tidak hanya mengalami penyegaran pada bagian eksterior, tetapi juga interior yang menarik. Seperti sebelumnya, Sigra ini dirilis secara bersamaan dengan Toyota Calya terbaru.

Kedua mobil ini memiliki tampilan yang lebih modern daripada model sebelumnya. Meskipun tidak banyak perubahan yang dilakukan, interior Sigra terbaru terlihat lebih stylish dan menawan. Salah satu fitur yang menonjol adalah adanya head unit dengan rear parking camera, yang sangat berguna bagi pengemudi dalam melakukan parkir.

Di situs listing Mobil123.com, terdapat 89 iklan Sigra bekas keluaran 2019 yang tersedia saat ini, dengan rentang harga mulai dari Rp90-140 jutaan. Dalam daftar tersebut, terdapat satu unit mobil yang bisa menjadi pilihan Anda. Unit mobil tersebut termasuk dalam kategori hot deal dan dijual oleh salah satu agen penjualan di Jawa Barat. Harganya adalah Rp125 juta untuk pembayaran secara kredit dan Rp129 juta untuk pembayaran tunai.

Mobil ini memiliki transmisi manual dan telah menempuh jarak sekitar 83 ribu kilometer. Meskipun begitu, mobil Sigra bekas keluaran 2019 ini telah melalui sertifikasi resmi dari Carsome dengan lulus inspeksi di 175 titik. Hal ini menjamin bahwa mobil tersebut tidak memiliki riwayat tabrakan dan dalam kondisi terawat dengan baik.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil secara kredit, Anda dapat membayar cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan garansi full selama satu tahun untuk mesin dan transmisi, serta garansi lima hari uang kembali. Dengan demikian, Anda dapat membeli mobil Sigra bekas ini dengan keyakinan dan perlindungan ekstra.

4. Daihatsu Sigra 2022

Pada tahun 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menghadirkan varian terbaru dari Daihatsu Sigra di Indonesia. Meskipun pembaruan pada Sigra ini tidak terlalu banyak, namun ada beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior mobil. Perubahan tersebut meliputi bagian gril, lampu depan, dan motif pelek.

Harga mobil Sigra terbaru ini mengalami kenaikan, tetapi masih tetap terjangkau. Bagi mereka yang mencari versi bekasnya, ada satu unit Sigra bekas keluaran 2022 yang dapat dipilih melalui listing Mobil123.com. Unit ini dijual oleh salah satu diler di Jawa Timur.

Meskipun unit tersebut tidak termasuk dalam kategori hot deal, Sigra bekas keluaran 2022 yang ditawarkan masih memiliki jarak tempuh sekitar 10-15 ribu kilometer. Selain itu, harganya tetap terjangkau, yakni Rp116 juta baik untuk pembayaran tunai maupun kredit.

Calon pembeli memiliki kesempatan untuk melakukan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut. Selain itu, ada juga opsi tukar tambah mobil lama. Unit Sigra bekas ini diklaim telah lulus inspeksi dan siap digunakan oleh pembeli.

Dengan pembaruan ringan yang dilakukan pada Sigra 2022, Daihatsu tetap memberikan pilihan mobil yang terjangkau namun tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Dengan harga yang terjangkau, Sigra bekas keluaran 2022 menjadi alternatif menarik bagi mereka yang mencari mobil dengan performa yang handal dan fitur yang memadai.

5. Daihatsu Sigra 2023

Bagi mereka yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau, Daihatsu Sigra bekas keluaran 2023 yang tersedia di listing Mobil123.com dapat menjadi pilihan yang tepat. Di dalam listing tersebut, tersedia berbagai unit Sigra bekas keluaran 2023 dengan harga mulai dari Rp110-170 jutaan. Salah satu unit Sigra bekas tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh salah satu diler di Jakarta.

Unit mobil ini dijual dengan harga Rp113 jutaan dan proses pembelian diklaim sangat mudah. Dengan harga yang terjangkau, Sigra bekas keluaran 2023 ini menawarkan nilai yang sangat baik bagi calon pembeli.

Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam bentuk garansi. Garansi mesin selama tiga tahun, garansi aki selama satu tahun, garansi audio selama satu tahun, dan garansi lainnya akan diberikan kepada pembeli mobil ini. Hal ini memberikan kepercayaan dan perlindungan ekstra bagi pembeli terhadap kondisi mobil yang mereka beli.

Bagi mereka yang ingin membeli mobil Sigra bekas keluaran 2023 secara kredit, tersedia opsi pembayaran dengan Down Payment (DP) sebesar Rp2 juta. Ini memberikan fleksibilitas pembayaran bagi calon pembeli yang memilih opsi kredit.

Dengan berbagai keuntungan dan harga terjangkau, Daihatsu Sigra bekas keluaran 2023 menawarkan solusi yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan kualitas yang baik namun tetap dalam batas anggaran yang terjangkau. Calon pembeli dapat mempertimbangkan unit Sigra bekas ini sebagai pilihan yang menarik dan menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *