OTOMOTIF

Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Bekas Tahun Produksi 2022: Pilihan Terbaik untuk Hemat

114
×

Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Bekas Tahun Produksi 2022: Pilihan Terbaik untuk Hemat

Sebarkan artikel ini
Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Bekas 2022 Mulai Rp410 Juta
Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Bekas 2022 Mulai Rp410 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid bekas tahun produksi 2022 menjadi alternatif menarik bagi mereka yang menginginkan mobil mewah dengan budget terbatas.

Dengan harganya yang mulai dari Rp400 jutaan, mobil ini masih tergolong muda dan menawarkan kenyamanan serta efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Kijang Innova Zenix Hybrid merupakan salah satu dari dua model dalam keluarga Kijang Innova yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Saat pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada November 2022, model ini hadir dalam enam pilihan varian yang berbeda.

Varian-varian tersebut mencakup G HEV CVT (Non Premium Color), G HEV CVT (Premium Color), V HEV CVT Modellista (Non Premium Color), V HEV CVT Modellista (Premium Color), Q HEV CVT Modellista (Non Premium Color), dan Q HEV CVT Modellista (Premium Color).

Harga masing-masing varian bervariasi. Varian terendah, yaitu G HEV CVT (Non Premium Color), awalnya dijual dengan harga Rp458 juta, dan saat ini, menurut situs web resmi Toyota Indonesia per Oktober 2023, harganya mencapai Rp471,6 juta.

Sementara itu, varian tertinggi, yaitu Q HEV CVT Modellista (Premium Color), awalnya dihargai sekitar Rp614 juta, dan kini, harganya telah mencapai Rp627,6 juta.

Jika kita menghitung kenaikan harga antara harga awal dan harga saat ini, perbedaannya sekitar Rp13 jutaan.

Meskipun harga mobil ini meningkat, Kijang Innova Zenix Hybrid bekas tahun 2022 tetap menjadi opsi menarik bagi yang ingin memiliki mobil berkualitas tanpa harus membayar harga penuh untuk versi baru.

Untuk memperoleh Kijang Innova Zenix Hybrid bekas tahun muda dengan harga yang lebih terjangkau, Anda dapat mencari daftar penawaran di situs web Media90.

Ada beberapa model yang ditawarkan oleh dealer mobil bekas, terutama untuk varian terendah dan tertinggi.

Sebagai contoh, Kijang Innova Zenix Hybrid bekas varian terendah, G HEV CVT, bisa Anda temukan dengan harga termurah sekitar Rp410 juta di dealer mobil bekas Hexa Auto, yang berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Mobil ini dilaporkan memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2022 dan pemakaian tahun 2023, tangan pertama dari baru, catatan layanan lengkap, tidak pernah mengalami tabrakan atau banjir, dan jumlah kilometer yang rendah.

Di sisi lain, Kijang Innova Zenix Hybrid bekas G HEV CVT dengan harga tertinggi dijual oleh Putera Anugerah Motor yang berada di Kediri, Jawa Timur, dengan harga sekitar Rp480 juta.

Meskipun tidak disebutkan secara rinci apakah harga tersebut berlaku untuk pembelian kredit atau tunai, penjual menekankan bahwa mobil ini berwarna hitam metalik, kondisinya seperti baru, lengkap dengan kunci serep, dan tangan pertama dari baru.

Bagi yang mencari varian Q HEV CVT Modellista versi bekas, Anda bisa menemukannya di Formula Motor, Cakung, Jakarta, dengan harga sekitar Rp565 juta untuk pembelian kredit dan Rp612 juta untuk pembayaran tunai.

Penjual mengklaim bahwa mobil ini baru saja mencapai 11 ribu kilometer, memiliki pajak berlaku hingga Februari 2024, interior terawat dengan baik, dan eksterior dalam kondisi sempurna.

Di sisi lain, harga tertinggi untuk unit bekas yang sama mencapai Rp621,6 juta dan dijual oleh seorang agen penjualan di Banten.

Jika Anda berencana untuk membeli Kijang Innova Zenix Hybrid, perlu diperhatikan bahwa beberapa penjual menawarkan opsi kredit dengan down payment (DP) mulai dari 20 persen dan bunga mulai dari 0 persen, memberikan fleksibilitas tambahan dalam pembiayaan.

Dengan berbagai pilihan harga dan kondisi yang tersedia, apakah Anda lebih suka memiliki Kijang Innova Zenix Hybrid versi baru atau bekas, semuanya tergantung pada anggaran dan preferensi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *