OTOMOTIF

Ford Perkuat Jejaring Diler Jakarta Lewat Kemitraan Investasi Terbaru

56
×

Ford Perkuat Jejaring Diler Jakarta Lewat Kemitraan Investasi Terbaru

Sebarkan artikel ini
Jalin Kemitraan Dengan Investor Baru, Ford Tambah Diler Di Jakarta
Jalin Kemitraan Dengan Investor Baru, Ford Tambah Diler Di Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – RMA Indonesia, yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, telah mengumumkan kemitraannya dengan PT Trijaya Auto Mandiri, sebuah entitas bisnis yang tengah berkembang pesat di industri otomotif Indonesia.

Penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) untuk kemitraan ini berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2023, menandai langkah penting dalam ekspansi merek Ford di Tanah Air.

Melalui kemitraan ini, RMA Indonesia dan PT Trijaya Auto Mandiri berencana mendirikan diler resmi Ford terbaru. Diler ini dijadwalkan akan resmi dibuka di kawasan Jakarta pada akhir November 2023.

Dengan demikian, para pecinta mobil Ford di Jakarta dan sekitarnya akan memiliki akses lebih mudah untuk mendapatkan produk dan layanan Ford berkualitas.

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini, yang merupakan langkah lanjutan dalam perluasan jaringan diler resmi Ford di Indonesia.

Ia juga menekankan komitmen RMA Indonesia untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia serta meningkatkan kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan unggulan.

Diler resmi Ford yang didirikan bersama PT Trijaya Auto Mandiri akan berlokasi di Jakarta Barat dan memiliki kategori 3S, yang mencakup Sales (penjualan), Service (layanan purna jual), dan Sparepart (suku cadang).

Ini akan memungkinkan pelanggan Ford untuk mendapatkan layanan yang lebih komprehensif dan berkualitas.

Sebagai informasi tambahan, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan diler resmi sebanyak 28 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Mayoritas dari diler ini memiliki kategori 2S (Sales dan Service). Namun, dengan penambahan diler 3S di Jakarta Barat, diharapkan aksesibilitas bagi pelanggan Ford semakin ditingkatkan.

Diler resmi Ford dengan konsep 3S sudah ada di beberapa titik, termasuk Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, serta Balikpapan.

Ini menunjukkan komitmen Ford untuk memberikan pengalaman berkendara tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford di seluruh Indonesia.

David Arianto, Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri, menyambut kemitraan ini dengan optimisme.

Dia mengungkapkan keyakinan bahwa dengan dukungan dan pengalaman luar biasa dari RMA Indonesia, mereka akan mampu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford.

Dengan hadirnya diler resmi Ford baru, diharapkan pengalaman berkendara dengan mobil Ford akan semakin istimewa.

Kemitraan antara RMA Indonesia dan PT Trijaya Auto Mandiri adalah langkah penting dalam mengukuhkan kehadiran Ford di Indonesia dan memperluas jaringan diler resmi, yang akan memberikan manfaat besar bagi para konsumen setia Ford di Tanah Air.