OTOMOTIF

Expanding Into 2026, Honda Memperkenalkan Mobil Listrik Futuristik Saloon dan Mobilitas Space-Hub

126
×

Expanding Into 2026, Honda Memperkenalkan Mobil Listrik Futuristik Saloon dan Mobilitas Space-Hub

Sebarkan artikel ini
Meluncur 2026, Ini Wujud Mobil Listrik Masa Depan Honda Saloon Dan Space-Hub
Meluncur 2026, Ini Wujud Mobil Listrik Masa Depan Honda Saloon Dan Space-Hub

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda memulai perjalanan ke era listrik dengan memperkenalkan seri terbarunya, Honda 0 Series, dalam Consumer Electric Show (CES) 2024 di Amerika Serikat.

Dua konsep inovatif, yaitu Saloon dan Space-Hub, menjadi sorotan utama. Keduanya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2026 dan akan merambah pasar global, mencakup Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Model Saloon dirancang sebagai bendera kapal dari Honda 0 Series, mengusung desain sedan futuristik dengan garis atap yang mengalir mulai dari bumper depan hingga belakang.

Honda menegaskan bahwa mobil ini tidak hanya memprioritaskan gaya, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara listrik yang penuh kesenangan.

Tidak hanya estetis, Saloon dilengkapi teknologi canggih, termasuk panel instrumen Human-Machine Interface (HMI) dan steer by wire.

Material ramah lingkungan digunakan baik di eksterior maupun interior, menciptakan kendaraan yang tangguh dan bertanggung jawab.

Selain Saloon, Honda memamerkan Space-Hub, sebuah mobil listrik konsep yang tampak seperti minibus masa depan.

Ruang kabin fleksibelnya dapat disesuaikan dengan cepat sesuai kebutuhan pengguna, menjanjikan pengalaman berkendara yang serba seru.

Toshihiro Mibe, Presiden dan Executive Officer Honda Motor Co., Ltd, menjelaskan filosofi di balik mobil listrik masa depan Honda.

“Kendaraan listrik masa depan kami mengusung konsep ‘Ringkas, Ringan, dan Bijaksana,’ untuk mengatasi hambatan saat ini dan meningkatkan peluang kendaraan listrik,” ujarnya.

Honda menegaskan beberapa nilai inti yang akan diusungnya, termasuk desain artistik, fitur ADAS, Internet of Things (IoT), kesenangan berkendara, dan efisiensi listrik.

Logo baru berbentuk huruf “H” juga diperkenalkan khusus untuk mobil listrik, melambangkan transformasi perusahaan sesuai dengan visi global dan kebijakan elektrifikasinya.

Sebagai langkah maju yang berani, Honda memastikan bahwa kendaraan listrik masa depannya akan mengatasi kendala yang dihadapi kendaraan listrik saat ini.

Mereka berkomitmen untuk menciptakan mobil yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memanjakan pengguna dengan inovasi dan kenyamanan.

Dengan fokus pada keberlanjutan dan kenyamanan berkendara, Honda membawa harapan bagi masa depan mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *