BERITA

Ragam Antusiasme! Setelah Vakum Tiga Tahun, AMHL dan TDM Sambut Kembali Semangat Kopdargab Perdana di Bandar Lampung

38
×

Ragam Antusiasme! Setelah Vakum Tiga Tahun, AMHL dan TDM Sambut Kembali Semangat Kopdargab Perdana di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Vakum Tiga Tahun, AMHL dan TDM Gelar Kopdargab Perdana di Bandar Lampung
Vakum Tiga Tahun, AMHL dan TDM Gelar Kopdargab Perdana di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) baru-baru ini menggelar kopdar gabungan perdana setelah tiga tahun lamanya terhenti akibat pandemi Covid-19.

Acara ini menjadi semakin istimewa karena Honda Beat Club Lampung menjadi yang pertama kali menjadi Penanggung Jawab Acara (PIC) Kopdar.

Kegiatan yang digelar di Jansur Cafe ini berhasil mengundang partisipasi dari seluruh komunitas yang tergabung di AMHL, dengan dihadiri oleh 19 perwakilan komunitas.

Tidak hanya menjadi ajang berkumpul, kopdar ini juga diisi dengan berbagai konten seru, termasuk kompetisi Mobile Legend antar komunitas.

Selain sebagai sarana reuni, kopdargab ini juga menjadi panggung pengenalan kepengurusan Honda Beat Club Lampung periode 2023-2025, dengan Reksa sebagai ketua klub.

Ketua AMHL Kiting, dalam keterangannya pada Kamis (28/12/2023), menyampaikan, “Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru AMHL periode 2022-2024 dan baru berjalan bulan Desember 2023 ini. Kegiatan kopdargab ini akan berlanjut tiap bulannya hingga Desember 2024.”

Dalam rangka menyatukan lokasi kopdar, kegiatan ini bertujuan sebagai momen silaturahmi antar klub Honda di Lampung.

Agenda forum membahas berbagai hal, termasuk hasil Rakerda dan Mubeslub AMHL, pembaruan database anggota tahunan klub, agenda AMHL, serta agenda klub seperti perayaan anniversary dan rencana touring untuk tahun 2024.

Agar suasana semakin meriah, panitia kopdargab juga menyiapkan beragam doorprize untuk peserta yang hadir.

Harapannya, dengan kembalinya kopdargab, klub-klub di bawah naungan AMHL dapat semakin kompak dan solid, mengusung semangat brotherhood.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan kopdargab AMHL.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik untuk mempererat persaudaraan antar komunitas Honda, menjadikan mereka lebih akrab dan kompak.

Kegiatan kopdargab selanjutnya, yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024, akan dipimpin oleh komunitas Honda CBR CLUB Indonesia Chapter Bandar Lampung sebagai PIC.

Semua mata tertuju pada kelanjutan kegiatan ini, yang diharapkan tetap menjadi wahana silaturahmi dan kebersamaan bagi para pecinta motor Honda di Lampung.