OTOMOTIF

Ekspansi Layanan Ganti Aki Bosch Melalui GrabMart: Jabodetabek Unggul, Kota Lain Siap Menyusul!

28
×

Ekspansi Layanan Ganti Aki Bosch Melalui GrabMart: Jabodetabek Unggul, Kota Lain Siap Menyusul!

Sebarkan artikel ini
Layanan Ganti Aki Bosch Lewat GrabMart Tersedia Di Jabodetabek, Kota Lain Menyusul
Layanan Ganti Aki Bosch Lewat GrabMart Tersedia Di Jabodetabek, Kota Lain Menyusul

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bosch, perusahaan teknologi dan layanan otomotif terkemuka, bersama dengan Grab Indonesia, meluncurkan layanan inovatif ganti aki mobil melalui platform GrabMart.

Layanan ini ditujukan untuk memudahkan pengguna mobil di wilayah Jabodetabek yang ingin mengganti aki mobil dengan cara yang mudah dan cepat.

Pengguna yang memesan aki Bosch melalui GrabMart akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu pengantaran dan instalasi gratis oleh teknisi Bosch yang berpengalaman.

Hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang tidak perlu repot-repot datang ke bengkel atau toko aki untuk mengganti aki mobil mereka.

Saat ini, layanan ini baru tersedia di wilayah Jabodetabek, namun, Griselda Iwandi, Country Director Bosch Automotive Aftermarket Indonesia, mengungkapkan rencana untuk memperluas jangkauan layanan ini ke kota-kota lain di Indonesia.

Meskipun belum diungkap secara rinci kota mana saja yang akan dilibatkan, namun keputusan tersebut akan dipertimbangkan berdasarkan evaluasi berkala dengan pihak Grab serta permintaan konsumen.

Griselda menjelaskan bahwa layanan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kota-kota dengan mobilitas tinggi.

Terutama di kota besar seperti Jakarta, di mana waktu dan jarak menjadi faktor krusial dalam kegiatan sehari-hari.

Layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi praktis bagi pengguna di kota-kota dengan tingkat mobilitas tinggi.

Lebih lanjut, Griselda menyoroti urgensi layanan ini di Jakarta, “Di Jakarta, waktu lebih mendesak. Ini yang membuat kami memilih Jakarta (dan sekitarnya) terlebih dahulu.”

Ungkapan tersebut menegaskan komitmen Bosch untuk menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan yang sibuk.

Dalam rangka memperkenalkan layanan ini, Grab Indonesia juga menawarkan harga spesial untuk mitra Grab yang ingin membeli aki mobil Bosch.

Harga khusus ini berlaku untuk beberapa model mobil populer, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan lainnya. Harga spesial ini dapat dinikmati hingga tanggal 14 Januari 2024.

Selain itu, penawaran khusus juga berlaku di lokasi tertentu, termasuk Kalideres, Dewi Sartika, dan Depok.

Ini memberikan peluang bagi mitra Grab dan pengguna di wilayah tersebut untuk mendapatkan layanan ganti aki Bosch dengan harga istimewa.

Dengan kolaborasi ini, Bosch dan GrabMart berharap dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan menyediakan solusi yang efisien dan terjangkau untuk kebutuhan perawatan mobil mereka.