OTOMOTIF

Dominasi HR-V Dan WR-V Menguasai Pasar Honda Di IIMS 2024

165
×

Dominasi HR-V Dan WR-V Menguasai Pasar Honda Di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
All New HR-V Dan WR-V Topang Penjualan Honda Di IIMS 2024
All New HR-V Dan WR-V Topang Penjualan Honda Di IIMS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – All New Honda HR-V dan Honda WR-V telah menjadi pendorong utama penjualan Honda selama pameran IIMS 2024 yang baru saja berakhir.

Menurut PT Honda Prospect Motor (HPM), kedua model tersebut memberikan kontribusi signifikan dengan raihan penjualan di atas 70% dari total penjualan selama acara tersebut.

Total penjualan Honda di IIMS 2024 mencapai 1.297 unit, berdasarkan transaksi yang terjadi di booth resmi yang telah melalui prosedur administrasi dengan pembayaran booking fee.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing serta After Sales HPM, menyampaikan hal ini saat dihubungi di Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/2/2024) lalu.

“Partisipasi IIMS tahun ini telah membawa kesegaran bagi pasar dengan permintaan yang tinggi dari konsumen. Kami berharap tren ini akan berlanjut ke bulan-bulan mendatang,” ungkapnya sambil menikmati makan siang.

Billy menambahkan bahwa All New Honda HR-V dan WR-V menyumbang sekitar 40-50% dari total penjualan selama pameran tersebut.

Diikuti oleh Honda Brio yang memberikan kontribusi sekitar 20-23%, meskipun mayoritas penjualannya adalah model Satya.

Sementara Honda BR-V juga memberikan kontribusi signifikan sebesar 13-15%, dengan New Honda BR-V N7X Edition menjadi model dengan penjualan tertinggi dari semua varian.

Selain catatan penjualan yang mengesankan, produk-produk Honda juga berhasil meraih berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini.

New Honda Brio RS berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS untuk dua tahun berturut-turut.

Sementara All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023, dinobatkan sebagai Best SUV IIMS 2024.

Bahkan Honda Civic RS juga berhasil meraih gelar Best Sedan di pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Prestasi ini didapatkan setelah melalui penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh juri yang terdiri dari perwakilan media dan ahli di bidang otomotif.

Hal ini menunjukkan bahwa Honda terus mempertahankan kualitas serta inovasi produknya, serta mendapatkan pengakuan yang layak dari industri otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *