OTOMOTIF

Chery Tiggo 5X: Bersaing dengan Raize/Rocky dengan Mesin 1.5L, Harga Terjangkau!

158
×

Chery Tiggo 5X: Bersaing dengan Raize/Rocky dengan Mesin 1.5L, Harga Terjangkau!

Sebarkan artikel ini
Pakai Mesin 1.5L, Harga Chery Tiggo 5X Saingi RaizeRocky
Pakai Mesin 1.5L, Harga Chery Tiggo 5X Saingi RaizeRocky

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia telah mengumumkan harga pre booking untuk produk terbarunya, yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) Tiggo 5X.

Mobil ini diharapkan menjadi pesaing serius bagi Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan mobil sekelasnya.

Pengumuman harga ini dilakukan pada Selasa (21/2/2024) dalam rangka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tiggo 5X akan tersedia dalam dua varian, yaitu Classic dengan harga Rp249 juta dan Champion seharga Rp279 juta. Harga tersebut hanya berlaku selama periode IIMS 2024.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, “Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional.

Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi berkualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran Tiggo 5X.”

Fitur dan Spesifikasi Tiggo 5X

Varian Tiggo 5X Champion menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap dengan fitur-fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan 6 airbag.

Kabinnya dilengkapi dengan head unit layar sentuh 10,25 inci dan ambient multi-color. Fitur lainnya termasuk sunroof electric, intelligent voice assistant, dan kamera 360 derajat.

Tiggo 5X mengandalkan mesin 1.500 cc naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 112 hp dan torsi maksimum 138 Nm.

Mobil ini ditujukan untuk calon konsumen dewasa muda yang tinggal di daerah perkotaan, menyukai teknologi, memiliki gaya yang stylish, dan menghargai desain yang timeless.

Penjualan Tiggo 5X dilengkapi dengan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 km, ditambah dengan bebas jasa perawatan berkala selama empat tahun atau 60.000 km.

Qu Jizong menambahkan, “Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas.

Itulah salah satu alasan kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre booking dengan harga spesial.”

Sebelumnya, mobil ini direncanakan akan dipasarkan dengan nama Tiggo 4 Pro, namun akhirnya menggunakan nama Tiggo 5X.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap, Tiggo 5X diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin menuntut akan kendaraan yang stylish, canggih, dan terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *