OTOMOTIF

Chery Melangkah Maju dengan Diler Pertama di Kota Pekanbaru!

210
×

Chery Melangkah Maju dengan Diler Pertama di Kota Pekanbaru!

Sebarkan artikel ini
Chery Melangkah Maju dengan Diler Pertama di Kota Pekanbaru!
Chery Melangkah Maju dengan Diler Pertama di Kota Pekanbaru!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan berkualitas bagi konsumen di Indonesia.

Kali ini, CSI melangkah maju dengan membuka diler pertamanya di Kota Pekanbaru, Riau.

Inisiatif ini merupakan hasil kerja sama antara Chery dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan dan memberikan pilihan mobil berkualitas bagi masyarakat di daerah tersebut.

Diler Chery yang strategis berlokasi di Jl. SM Amin No.70-73, Simpang Baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau.

Dengan bangunan yang mencakup lahan seluas 1.500 meter persegi dan luas bangunan 1.000 meter persegi, diler ini menawarkan layanan penjualan, layanan purnajual, serta stok suku cadang (3S) bagi pelanggan setia Chery.

Para staf di diler Chery Pekanbaru telah terlatih dengan baik dan dipersiapkan untuk memberikan layanan yang andal kepada konsumen.

Dengan standar profesionalisme yang tinggi, para pelanggan dapat yakin bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan selama berurusan dengan diler Chery.

Shawn Xu, perwakilan dari Chery, mengungkapkan optimisme perusahaan atas respons positif dari pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya.

Chery berharap dapat menjadi pilihan utama bagi mereka dalam mencari mobil yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru, Harry Suwandi, menyambut baik hadirnya diler Chery di kota ini.

Sah! Chery Dirikan Diler Pertama Di Kota Pekanbaru
Sah! Chery Dirikan Diler Pertama Di Kota Pekanbaru

Ia percaya bahwa Chery akan memberikan sesuatu yang berbeda dan menyegarkan di pasar otomotif Pekanbaru, terutama sebagai pilihan SUV premium yang menjanjikan.

Tak hanya sebagai bentuk ekspansi bisnis, hadirnya diler Chery di Pekanbaru juga bertujuan untuk memperkuat pangsa pasar dan melayani wilayah Pulau Sumatra dengan lebih baik.

Kota ini dikenal memiliki sejumlah pebisnis sukses, yang menjadi target market potensial bagi Chery.

Diler Chery Pekanbaru menawarkan beragam produk unggulan, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Pelanggan yang tertarik dengan produk-produk berkualitas dari Chery dapat segera mengunjungi diler ini untuk melakukan test drive dan mengetahui lebih lanjut tentang fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Perluasan jaringan ini merupakan bagian dari rencana besar Chery untuk memiliki hingga 60 diler di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2023.

Perusahaan yang berbasis di Cina ini memiliki rencana ambisius untuk menambah 40 diler lagi pada tahun 2024, sehingga totalnya mencapai 100 diler di seluruh negeri.

Chery Sales Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya dan meningkatkan kehadiran merek mereka di pasar otomotif Indonesia.

Dengan diler pertamanya di Kota Pekanbaru, Chery semakin siap untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *