OTOMOTIF

BMW ConnectedRide: Menguasai Jalan dengan Gaya, Kacamata Bluetooth Layar Digital yang Revolusioner!

148
×

BMW ConnectedRide: Menguasai Jalan dengan Gaya, Kacamata Bluetooth Layar Digital yang Revolusioner!

Sebarkan artikel ini
BMW ConnectedRide Menguasai Jalan dengan Gaya, Kacamata Bluetooth Layar Digital yang Revolusioner!
BMW ConnectedRide Menguasai Jalan dengan Gaya, Kacamata Bluetooth Layar Digital yang Revolusioner!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam upaya terus mengikuti perkembangan zaman, BMW Motorrad telah meluncurkan terobosan terbaru mereka dengan memperkenalkan kacamata BMW ConnectedRide yang dilengkapi dengan head-up display (HUD), yang biasa ditemui pada mobil-mobil modern.

Kacamata canggih ini memiliki kemampuan untuk terhubung secara langsung dengan sepeda motor serta smartphone milik pengendara.

Mengutip laman Visordown, BMW ConnectedRide mengadopsi konsep utama dari Google Glass, sebuah kacamata pintar yang mampu menampilkan berbagai informasi penting.

Bahkan, kacamata ini juga dapat terhubung dengan internet melalui perintah suara, meskipun tampilannya tetap mirip dengan kacamata baca pada umumnya.

Salah satu fitur menarik dari kacamata buatan BMW ini adalah kemampuannya untuk terhubung secara langsung dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth.

Menurut BMW, kacamata canggih ini bahkan dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon hanya dengan menggunakan perintah suara.

Di bagian dalam kacamata terdapat HUD yang mampu menampilkan informasi seperti kecepatan, posisi gigi, dan informasi lainnya dari sepeda motor.

BMW ConnectedRide, Kacamata Bluetooth Dengan Layar Digital
BMW ConnectedRide, Kacamata Bluetooth Dengan Layar Digital

Dari segi desain, kacamata ini terlihat sangat keren dan modern, dengan tambahan logo BMW Motorrad yang semakin memperkuat kesan mewah.

Gagang kacamata terlihat lebih tebal karena berisi modul dan perangkat elektronik, sementara kaca kacamata menyerupai kacamata yang sering digunakan oleh para pesepeda.

Ketika pengendara menggunakan aplikasi navigasi, layar di dalam kacamata akan memberikan informasi mengenai belokan sehingga pengendara tidak perlu lagi repot membuka ponsel atau menggunakan phone holder pada setang sepeda motor.

Selain itu, notifikasi panggilan dan pesan yang diterima di ponsel juga dapat langsung dibaca melalui kacamata ini, memungkinkan pengendara untuk mengoperasikan ponsel tanpa harus menyentuhnya.

Untuk para pemilik sepeda motor BMW yang berminat, kacamata canggih ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp11,8 jutaan.

Belum ada informasi pasti apakah kacamata ini akan tersedia di jaringan BMW atau tidak.

Namun, BMW ConnectedRide dapat menjadi salah satu perangkat canggih yang sangat berguna bagi pengendara sepeda motor, baik saat melakukan perjalanan touring maupun berkendara di dalam kota.

Dengan adanya inovasi ini, BMW Motorrad semakin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam menghadirkan solusi teknologi yang terintegrasi dengan dunia sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *