OTOMOTIF

Antusiasme Tinggi: Lebih dari 2 Ribu Orang Merasakan Sensasi Mengemudi Mobil Hyundai di GIIAS 2023, Model Stargazer X Menjadi Primadona

127
×

Antusiasme Tinggi: Lebih dari 2 Ribu Orang Merasakan Sensasi Mengemudi Mobil Hyundai di GIIAS 2023, Model Stargazer X Menjadi Primadona

Sebarkan artikel ini
2 Ribu Orang Sudah Test Drive Mobil Hyundai Di GIIAS 2023, Stargazer X Paling Sering Dicoba
2 Ribu Orang Sudah Test Drive Mobil Hyundai Di GIIAS 2023, Stargazer X Paling Sering Dicoba

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi sorotan utama para pecinta otomotif.

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah peluncuran resmi mobil terbaru Hyundai, yaitu Stargazer X.

Diluncurkan pada hari pertama acara, mobil ini tak hanya menjadi objek tatapan, namun juga berhasil meraih gelar mobil paling diminati untuk dicoba di area test drive.

Astrid Ariani Wijana, yang menjabat sebagai Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dengan bangga mengungkapkan bahwa lebih dari 2 ribu pengunjung GIIAS 2023 telah merasakan sensasi mengemudi mobil-mobil unggulan Hyundai.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah model terbaru, Stargazer X. “Model terbaru Stargazer X termasuk yang paling banyak diuji coba oleh mereka,” ungkap Astrid kepada Media90 pada Kamis (17/8/2023).

Tentu saja, Stargazer X memiliki daya tarik tersendiri. Berbeda dengan varian Stargazer biasa yang masuk ke dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Stargazer X menempati posisi yang lebih istimewa sebagai Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dengan dimensi yang lebih besar dan kokoh.

Data teknis Stargazer X mengungkapkan dimensinya yang mengesankan. Dengan panjang mencapai 4.495 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.710 mm, serta ground clearance mencapai 200 mm, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Tersedia dalam dua varian, yaitu Style dengan harga Rp325,6 juta dan Prime dengan harga Rp336,2 juta (one-tone roof) dan Rp337,7 juta (two-tone roof) On The Road (OTR) Jakarta, Stargazer X memberikan pilihan yang beragam bagi para calon konsumen.

Perbedaan Stargazer X dengan versi biasa juga terlihat dari desainnya yang lebih mencolok. Gril yang memiliki desain lebih berani dan tegas, serta kap mesin dengan garis tarikan yang menarik, semakin memberikan karakter kuat pada mobil ini.

Tak hanya itu, Stargazer X juga menawarkan pengalaman audio yang mengesankan dengan sistem audio 8 speaker Bose.

Namun, Stargazer X bukanlah satu-satunya yang meramaikan booth Hyundai di GIIAS 2023. Hyundai juga memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Ioniq 6, pada momen yang sama.

Ioniq 6, yang diimpor secara utuh dari Korea Selatan, menjadi daya tarik tambahan bagi booth Hyundai.

Dengan bodi bergaya coupe yang mewah, mobil listrik ini dibanderol dengan harga Rp1,197 miliar OTR Jakarta.

Ioniq 6 menawarkan kekuatan yang mengesankan dengan tenaga puncak mencapai 239 kW dan torsi maksimum 605 Nm.

Kecepatan akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 5,1 detik menjadikan mobil listrik ini sebagai salah satu yang paling menonjol dalam kelasnya.

Kecepatan tertinggi mencapai 185 km per jam, menambah daya tarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara performa dan keberlanjutan.

Dengan peluncuran Stargazer X dan kehadiran Ioniq 6, Hyundai semakin menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan pilihan menarik bagi pasar otomotif Indonesia.

GIIAS 2023 memberikan panggung yang sempurna bagi Hyundai untuk berinteraksi dengan para penggemar mobil dan memperkenalkan produk-produk terbarunya yang menggabungkan gaya, performa, dan teknologi canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *