OTOMOTIF

Menjelajahi Honda E: Technology City Tour – Gabungan Perjalanan dan Pendidikan Teknologi

134
×

Menjelajahi Honda E: Technology City Tour – Gabungan Perjalanan dan Pendidikan Teknologi

Sebarkan artikel ini
Honda ETechnology City Tour, Wisata Sekaligus Edukasi Teknologi
Honda ETechnology City Tour, Wisata Sekaligus Edukasi Teknologi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan bertajuk Honda e:Technology City Tour.

Dalam Honda e:Technology City Tour tersebut, masyarakat akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi kota menggunakan produk Honda e:Technology sambil belajar tentang teknologi.

Dalam kerjasama ini, Honda akan menyediakan 2 unit Honda e, 1 unit All New Honda Accord RS e:HEV, dan 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV.

Ketiga kendaraan ini akan mendukung mobilitas peserta menuju berbagai lokasi bersejarah bersama JGG.

Yusak Billy, Direktur Penjualan & Pemasaran dan Purna Jual HPM, menekankan bahwa program ini menegaskan fokus Honda dalam memperkenalkan elektrifikasi.

“Kami juga berharap acara ini bisa menjadi platform yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda, terutama karena ditujukan untuk kaum muda,” ujarnya pada hari Jumat (23/2/2024).

Pracandha Adwitiyo, Direktur JGG, menyatakan bahwa kolaborasi ini didasarkan pada visi bersama antara Honda dan JGG.

Keduanya berfokus untuk mendidik masyarakat tentang sejarah dan menciptakan lingkungan yang ramah wisatawan.

“Melalui kolaborasi dengan Honda, kami dapat membantu peserta tur menjelajahi lebih banyak lokasi bersejarah dan memperluas pengetahuan mereka,” tambah Pracandha.

Honda e:Technology City Tour sengaja dirancang untuk kaum muda, khususnya generasi milenial dan Gen Z, yang dipandang sebagai pengguna teknologi elektrifikasi di masa depan.

Menurut survei, generasi ini menikmati berwisata untuk mengisi waktu luang akhir pekan mereka. Tur akan mengeksplorasi tempat-tempat bersejarah lokal di sekitar Jakarta.

Selain itu, generasi ini juga dikenal peduli terhadap menciptakan lingkungan yang lebih bersih untuk masa depan.

Oleh karena itu, Honda menggabungkan kedua aspek ini menjadi kegiatan edukatif namun menyenangkan.

Honda e:Technology City Tour mengusung tema “Menghadap Masa Lalu dan Masa Depan,” dengan menargetkan tempat-tempat bersejarah selama tur.

Konsep masa depan diwakili oleh teknologi ramah lingkungan yang diusung oleh Honda e:Technology.

Acara ini akan berlangsung dari Maret hingga Juli 2024, dengan menawarkan tiga opsi rute yang berbeda.

Peserta dapat mendaftar melalui tautan yang disediakan di akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web www.honda-indonesia.com.

Tentang Jakarta Good Guide:

JGG adalah sekelompok pemandu wisata yang memiliki lisensi resmi yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.

Komunitas ini telah melakukan tur jalan kaki sejak tahun 2014 secara teratur setiap hari. Rutenya tidak hanya di Jakarta; kegiatan serupa juga diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Yogyakarta, Bandung, Palembang, dan Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *