OTOMOTIF

Antisipasi Kehadiran! 5 Merek Siap Gempur IIMS 2024 dengan Motor Baru

146
×

Antisipasi Kehadiran! 5 Merek Siap Gempur IIMS 2024 dengan Motor Baru

Sebarkan artikel ini
Siap-Siap, 5 Merek Ini Akan Hadirkan Motor Baru Di IIMS 2024
Siap-Siap, 5 Merek Ini Akan Hadirkan Motor Baru Di IIMS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tidak hanya akan menjadi ajang untuk melihat deretan mobil baru, tetapi juga akan menjadi panggung bagi peluncuran sepeda motor terbaru dari beberapa merek terkemuka.

Acara yang akan digelar pada 15—25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan menjadi sorotan bagi para pecinta otomotif.

Terdapat sejumlah merek motor yang akan berpartisipasi di pameran ini, termasuk Benelli, Keeway Motor, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, dan Peugeot.

Tak hanya itu, pameran juga akan dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah merek motor listrik seperti Alva, Davigo, Gesits, Greentech, dan lainnya.

Salah satu hal yang paling dinantikan adalah peluncuran motor-motor baru dari berbagai merek ternama. Berikut adalah daftar merek yang akan menghadirkan motor baru di IIMS 2024:

1. Keeway – Benelli
Keeway dipastikan akan memperkenalkan empat model motor baru di segmen TX Off Road Series dan TX Trail Bike di IIMS 2024. “Tahun ini, kami akan memperkenalkan lini motor terbaru untuk pecinta off road, trail, dan enduro,” ujar Steven Kencana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia.

2. Alva
Merek motor listrik Alva juga akan meluncurkan motor baru di IIMS 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Grace Surya, Head of Marketing Alva. Meski tidak diungkapkan secara detail, namun peluncuran motor baru tersebut dijadwalkan pada tanggal 15 Februari.

3. BMW Motorrad
BMW Motorrad Indonesia akan hadir dengan tiga motor baru sekaligus di pameran tersebut. “Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, di antaranya launching tiga produk terbaru yakni BMW CE 04, G 310 GS, dan model terbaru di segmen motor besar adventure,” ujar Achmad Nuh Ardhi Putra, Product & Ordering Manager BMW Motorrad Indonesia.

4. Royal Enfield
Royal Enfield akan memperkenalkan motor terbaru berupa Bullet 350 di IIMS 2024. Motor ini akan dijual dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 100 unit saja. “Ada sertifikatnya untuk motor ini. Jadi, (Bullet 350) spesial,” ujar perwakilan dari Royal Enfield Indonesia.

5. Scomadi
Scomadi akan memperkenalkan dua motor baru, yaitu Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. “Dua motor baru yang akan kami perkenalkan akan menjadi sorotan di IIMS 2024,” ujar Dennis Kadaruskan, Head of Public Relations Scomadi Indonesia.

Dengan kehadiran motor-motor baru ini, IIMS 2024 diharapkan akan menjadi tempat yang sangat menarik bagi para penggemar otomotif untuk melihat dan merasakan inovasi terbaru dalam dunia sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *