GADGET

Smartphone Entry Level Itel S23 Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Desain Premium

120
×

Smartphone Entry Level Itel S23 Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Desain Premium

Sebarkan artikel ini
Smartphone itel S23 Plus resmi meluncur di Indonesia, hadirkan asisten suara Aivana GPT
Smartphone itel S23 Plus resmi meluncur di Indonesia, hadirkan asisten suara Aivana GPT

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (5/10), Itel S23 Plus, sebuah smartphone kelas entry level, resmi meluncur di Indonesia.

Meskipun berada dalam kategori entry level, smartphone ini hadir dengan desain yang mengesankan.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah layar melengkung AMOLED FHD plus berukuran 6,78 inci dengan lengkungan sebesar 59 derajat.

Layar ini juga dilapisi dengan kaca Corning Glass Gorilla 5, menambahkan lapisan perlindungan ekstra.

Dengan rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93% dan resolusi 1080×2400, layar lengkung ini memberikan pengalaman tampilan gambar yang jelas, dinamis, dan memukau.

Detail warna yang akurat membuat pengalaman menonton menjadi lebih mengagumkan.

Itel S23 Plus memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu hingga 16GB, serta penyimpanan internal sebesar 256GB.

Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Untuk masalah daya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Pengisian Cepat 18W dan baterai berkapasitas besar sebesar 5000mAh, memastikan penggunaan sehari-hari yang nyaman tanpa perlu sering mengisi ulang baterai.

Sektor kamera Itel S23 Plus juga patut diperhatikan. Ponsel dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 178 gram ini memiliki lensa swafoto AI 32MP serta Kamera Potret 50MP dengan aperture besar F1.6.

Konfigurasi kamera ini menjamin hasil foto yang jernih dengan akurasi warna yang tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Tidak hanya itu, Itel S23 Plus yang dibekali dengan chipset Unisoc Tiger T616 (12 nm) ini juga sudah dilengkapi dengan asisten suara Aivana GPT.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan mudah melalui perintah suara, meningkatkan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Smartphone Itel S23 Plus ini telah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1.899.000, dan akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 6 Oktober.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan harga yang ramah di kantong, Itel S23 Plus dapat menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas dengan anggaran terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *