BERITA

Winarni, Ketua PKK Lampung Selatan, Meraih Penghargaan ‘Perempuan Inspirasi Indonesia’ dari IPEMI Jakarta

56
×

Winarni, Ketua PKK Lampung Selatan, Meraih Penghargaan ‘Perempuan Inspirasi Indonesia’ dari IPEMI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua PKK Lampung Selatan Winarni Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia dari IPEMI Jakarta
Ketua PKK Lampung Selatan Winarni Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia dari IPEMI Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, kembali mencatatkan prestasi membanggakan di tingkat nasional.

Pada acara yang berlangsung di Auditorium Garuda Kementerian Perindustrian Republik Indonesia pada Rabu (6/12/2023), Winarni berhasil meraih penghargaan sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2023 yang diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) 2023.

Kegiatan prestisius ini merupakan hasil kolaborasi antara IPEMI dan Kementerian Perindustrian RI, sebagai wujud apresiasi terhadap perempuan-perempuan tangguh di Indonesia.

Inggrid Kansil, Ketua Umum IPEMI, menyampaikan bahwa tujuan dari penghargaan ini adalah untuk memberikan dorongan kepada perempuan muslimah di Tanah Air agar terus mengukir prestasi, berkarya, dan memberikan kontribusi positif.

Program penghargaan ini bukanlah yang pertama kalinya dilaksanakan; setiap tahunnya, kegiatan serupa diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada perempuan Indonesia, sekaligus menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada bulan Desember.

Inggrid menambahkan, “Salah satu kriteria penilaian pemenang lomba ini adalah kontribusi dan peran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak.”

Winarni Nanang Ermanto, dengan kerendahan hati, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian RI yang telah memberikan penghargaan ini.

Ia menekankan bahwa pencapaian tersebut adalah hasil dari kerja sama yang solid dan gotong royong yang baik dari seluruh pihak terkait.

Dalam ungkapannya, Winarni berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan dan semangat baru untuk terus memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Ini menjadi semangat saya untuk lebih memajukan UMKM di Lampung Selatan,” ucap Winarni Nanang Ermanto dengan penuh semangat.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Winarni dan PKK Lampung Selatan tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *