BERITA

Astra Motor Natar Rilis Enam Varian Warna untuk Motor New Honda Stylo 160!

152
×

Astra Motor Natar Rilis Enam Varian Warna untuk Motor New Honda Stylo 160!

Sebarkan artikel ini
Baru Launching, Astra Motor Natar Siap Jual Enam Varian Warna Motor New Honda Stylo 160
Baru Launching, Astra Motor Natar Siap Jual Enam Varian Warna Motor New Honda Stylo 160

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda kembali memperlihatkan keunggulannya dalam memahami kebutuhan konsumen dengan peluncuran sepeda motor terbarunya, New Honda Stylo 160.

Salah satu daya tarik utamanya adalah kehadiran enam pilihan warna yang beragam, memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan gaya mereka dengan mudah.

Menurut Admin Astra Motor Natar, enam pilihan warna yang ditawarkan pada New Honda Stylo 160 tidak hanya sekadar variasi warna biasa, tetapi juga disesuaikan dengan tipenya, baik itu ABS maupun CBS.

Berikut ini adalah beberapa pilihan warna yang tersedia:

1. Royal Green

Warna royal green menampilkan dominasi hijau tua yang elegan pada bagian bodi dan depan motor, dengan sentuhan matte yang memberikan kesan doff yang menarik.

Baca Juga:  Upaya Mahasiswa Unila dalam Menyosialisasikan Pencegahan Narkoba di Cugung Lampung Selatan Melalui Program KKN

Perpaduan dengan warna putih dan merah-oranye gelap di bagian lainnya membuatnya menjadi pilihan menarik bagi penggemar warna hijau.

2. Royal Matte White

Dengan dominasi warna putih yang bersih, Royal Matte White memberikan kesan futuristik yang menonjol, terutama dengan desain headlamp yang unik.

Perpaduan dengan aksen merah-oranye mencolok membuatnya menjadi sorotan di jalan.

3. Royal Matte Black

Warna hitam doff pada Royal Matte Black menampilkan kesan kalem dan elegan, cocok bagi pengendara yang menginginkan tampilan yang lebih tenang namun tetap mewah.

4. Glam Red

Glam Red menampilkan warna merah menyala yang mengkilap, memberikan daya tarik tersendiri bagi penggemar warna cerah. Perpaduan dengan warna hitam memberikan sentuhan yang kontras dan menarik.

Baca Juga:  Persiapkan Petualangan Mudik: Daftar Tarif Tol Merak-Surabaya dan Tips Kelola Saldo

5. Glam Black

Glam Black menampilkan warna hitam yang hampir menyeluruh, dengan aksen putih di bagian pinggir. Cocok sebagai alternatif bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih gelap namun tetap elegan.

6. Glam Beige

Glam Beige menampilkan warna cream cerah yang mengkilap, memberikan tampilan yang mencolok dan modern. Pilihan ini menjadi favorit bagi mereka yang ingin tampil beda namun tetap elegan.

Tersedia dalam varian ABS dan CBS, New Honda Stylo 160 menawarkan pilihan yang sesuai dengan berbagai preferensi konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian unit, dapat menghubungi admin melalui nomor 0721 92661 atau 082183636395.

Tidak ada pilihan yang salah, setiap warna memiliki keunikan dan nilai tersendiri. Pilihlah sesuai dengan gaya dan preferensi Anda, dan pastikan untuk membawa pulang New Honda Stylo 160 sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *