BERITA

Honda Moto Show Meriahkan Nemui Nyimah Fest 2023: Spektakulernya Ajang TDM Lampung!

255
×

Honda Moto Show Meriahkan Nemui Nyimah Fest 2023: Spektakulernya Ajang TDM Lampung!

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Gelar Honda Moto Show di Nemui Nyimah Fest 2023
TDM Lampung Gelar Honda Moto Show di Nemui Nyimah Fest 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Nemui Nyimah Fest 2023 sebagai bentuk simbol kebersamaan masyarakat Lampung di tengah keragaman identitas yang ada di daerah tersebut.

Festival ini diartikan sebagai perwujudan komitmen pemerintah dalam membangun kebersamaan di antara masyarakat Lampung yang memiliki beragam identitas, suku, dan agama.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menjelaskan, “Nemui Nyimah ini bila diartikan adalah kebersamaan, sehingga dilaksanakannya festival ini jadi bentuk komitmen pemerintah membangun kebersamaan masyarakat Lampung yang memiliki aneka ragam identitas, suku, dan agama.”

Selain sebagai simbol kebersamaan, Nemui Nyimah Fest juga merupakan upaya pemerintah daerah untuk memperkokoh rasa cinta terhadap kebudayaan Lampung.

Berbagai pentas dan lomba kebudayaan, seperti lomba gitar klasik Lampung dan cetik Lampung, diadakan untuk memperkaya dan memperkuat warisan budaya daerah.

Baca Juga:  Anjungan Pekan Raya Lampung 2023: Pemkot Metro Luncurkan Program Sepeda Gratis dalam Era Digitalisasi

“Dengan diadakannya festival yang berlangsung pada 16-26 November 2023 ini, juga menjadi salah satu bentuk menarik minat masyarakat untuk berwisata ke Lampung, karena akan dipamerkan berbagai destinasi yang ada disini,” ujar Fahrizal Darminto.

Tidak hanya melibatkan pemerintah daerah, PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, juga turut berpartisipasi dalam Nemui Nyimah Fest 2023.

TDM menghadirkan Honda Sport Moto Show yang digelar di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung sejak 16-26 November 2023.

Acara Honda Sport Moto Show menawarkan beragam aktivitas dan promo untuk warga Lampung dan sekitarnya.

Line up motor sport Honda dipamerkan, dan pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik, termasuk potongan tenor tiga sampai empat bulan untuk semua motor sport Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), apparel Honda, dan servis ekonomis.

Baca Juga:  Faradila, Mahasiswi Unila yang Mengguncang Dunia Hijabfluencer Lampung 2024 dengan Semangat Emansipasi Wanita

Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, menyatakan, “Honda Sport Moto Show sebagai bentuk wujud kecintaan serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda. Dengan semangat satu hati, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.”

Selain kegiatan Honda Sport Moto Show, acara ini juga menawarkan berbagai aktivitas lain, mulai dari kuliner festival, tes ride produk sport, live entertainment, lomba festival band dan kebudayaan, hingga community gathering.

Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM Lampung, menjelaskan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen.

AHM memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda dengan jaminan garansi rangka lima tahun tanpa batas jarak tempuh, untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Baca Juga:  Pembalap Indonesia Binaan AHM Siap Taklukkan Podium ARRC 2024 di Sirkuit Mandalika

“AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 Km, garansi mesin tiga tahun atau 36.000 Km, hingga garansi kelistrikan dan komponen rangka selama setahun atau 12.000 Km,” jelas Dony Ronaldo.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak 25 Oktober 2023.

Nemui Nyimah Fest 2023 dan Honda Sport Moto Show menjadi momen istimewa bagi masyarakat Lampung dan para penggemar sepeda motor Honda, menciptakan suasana kebersamaan dan apresiasi terhadap budaya daerah serta produk Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *