BERITA

Upaya TDM Way Kanan dalam Mengatasi Krisis Air Bersih di Baradatu

67
×

Upaya TDM Way Kanan dalam Mengatasi Krisis Air Bersih di Baradatu

Sebarkan artikel ini
TDM Way Kanan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Daerah Kekeringan di Baradatu
TDM Way Kanan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Daerah Kekeringan di Baradatu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TDM Honda Way Kanan berperan aktif dalam membantu masyarakat di Kecamatan Baradatu, Way Kanan, mengatasi krisis air bersih yang melanda beberapa desa.

Pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, TDM Honda Way Kanan mulai menyalurkan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Penyaluran air bersih ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan yang dijalankan oleh TDM Way Kanan, yang mengirimkan bantuan langsung ke desa dan kelurahan yang terdampak.

Dalam situasi sulit seperti ini, Honda ingin memastikan bahwa masyarakat yang terkena dampak krisis air bersih dapat mengakses sumber air yang bersih dan aman.

Yanuar Apriza, Kepala Cabang TDM Honda Way Kanan, menjelaskan bahwa bantuan air bersih ini dilakukan berdasarkan permintaan langsung dari masyarakat dan merupakan wujud kepedulian Honda terhadap kondisi daerahnya yang mengalami kekeringan parah.

“Penyaluran air bersih ini akan terus berlanjut secara bertahap. Alhamdulillah, sudah ribuan liter air bersih yang kami distribusikan ke beberapa kelurahan yang sangat membutuhkannya,” ungkap Yanuar Apriza.

Aksi nyata ini juga merupakan bagian dari program sinergi Honda untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan air bersih.

Semua bantuan air bersih disalurkan secara gratis oleh TDM Honda Way Kanan, dan komitmen mereka adalah terus mendistribusikan bantuan ini secara bertahap kepada wilayah-wilayah yang masih mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Inisiatif TDM Honda Way Kanan dalam menyalurkan bantuan air bersih ini memberikan harapan kepada masyarakat yang tengah berjuang menghadapi krisis air bersih di wilayah mereka.

Semoga tindakan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk memberikan bantuan dalam situasi darurat yang serupa.