BERITA

Upacara Yudisium Kelima: Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Mengukuhkan Peserta Prodi Ilmu Hukum

159
×

Upacara Yudisium Kelima: Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Mengukuhkan Peserta Prodi Ilmu Hukum

Sebarkan artikel ini
Upacara Yudisium Kelima Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Mengukuhkan Peserta Prodi Ilmu Hukum
Upacara Yudisium Kelima Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati Mengukuhkan Peserta Prodi Ilmu Hukum

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tanggal 26 Juli 2023 akan selalu dikenang oleh peserta Yudisium ke lima Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Universitas Malahayati.

Acara pengukuhan dilaksanakan dengan penuh haru dan kebanggaan, dihadiri oleh sejumlah tokoh akademis, termasuk Dekan Fakultas Hukum, Aditia Arief Firmanto, SH., MH., serta Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad, S. Kom., MM.

Dalam upacara yang penuh makna ini, Aditia Arief Firmanto menyampaikan selamat kepada para lulusan yang kini resmi menyandang gelar sarjana hukum (SH).

Ia berharap agar para lulusan dapat segera menemukan pekerjaan sesuai dengan kompetensi keilmuan yang mereka miliki.

Menurutnya, persaingan di dunia luar sangatlah berat, dan lulusan harus mampu membuktikan bahwa ilmu yang mereka pelajari di kampus dapat berguna di dunia kerja.

Muhammad, sebagai Wakil Rektor I, turut memberikan ucapan selamat kepada para lulusan. Namun, ia juga menekankan bahwa gelar sarjana hukum merupakan kebanggaan sekaligus beban tanggung jawab yang harus mereka pikul.

Di era digitalisasi yang semakin maju, persaingan di masyarakat dan dunia kerja semakin ketat.

Oleh karena itu, para lulusan diharapkan untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan, baik itu soft skill, kemampuan ilmu, kemampuan berkomunikasi, dan penguasaan bahasa, termasuk bahasa Inggris, bahasa Arab, dan bahasa Cina sebagai bahasa internasional yang semakin penting dalam persaingan global.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh Kaprodi Ilmu Hukum, Rissa Afni Martinouva, SH., MH, serta beberapa dosen Prodi Ilmu Hukum, seperti Muslih, SH., MH dan Erlina, SP., MH. Kehadiran para tokoh akademis ini menjadi momen yang berkesan bagi para lulusan, karena mereka merasa didukung dan diarahkan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Dalam suasana penuh semangat dan inspirasi, pengukuhan peserta Yudisium ke lima Prodi Ilmu Hukum Universitas Malahayati berlangsung sukses.

Semoga para lulusan mampu mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan untuk kemajuan masyarakat dan bangsa, serta dapat bersaing dengan baik dalam dunia kerja yang kompetitif.

Selamat untuk para lulusan, semoga langkah-langkah selanjutnya membawa kesuksesan dan keberhasilan dalam karier profesional mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *