BERITA

Upacara HUT ke-27 Tanggamus: Pj. Bupati Mengajak Pemanfaatan Potensi Demi Kesejahteraan Lahir dan Bathin

30
×

Upacara HUT ke-27 Tanggamus: Pj. Bupati Mengajak Pemanfaatan Potensi Demi Kesejahteraan Lahir dan Bathin

Sebarkan artikel ini
Pemkab Gelar Upacara HUT ke-27 Tanggamus, Pj. Bupati Ajak Berdayakan Potensi Agar Masyarakat Sejahtera Lahir Batin
Pemkab Gelar Upacara HUT ke-27 Tanggamus, Pj. Bupati Ajak Berdayakan Potensi Agar Masyarakat Sejahtera Lahir Batin

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (21/3/2024), Pemerintah Kabupaten Tanggamus merayakan Hari Ulang Tahun ke-27 di Lapangan Merdeka Kecamatan Kota Agung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Inspektur Upacara, Pj. Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan, memimpin jalannya upacara bendera dengan tema ‘Bakti Bersama Menuju Tanggamus Sejahtera’.

Tema tersebut menggarisbawahi semangat bakti dan kerjasama yang harus terus dibangun untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Tanggamus.

Dalam sambutannya, Mulyadi Irsan menegaskan pentingnya memperingati sejarah perjuangan pendahulu dalam membangun Kabupaten Tanggamus.

“Para pejuang kita telah menunjukkan keberanian luar biasa dalam melawan penjajah, semangat ini harus terus hidup dan ditanamkan dalam jiwa masyarakat Tanggamus,” ujar Mulyadi Irsan.

Upacara HUT ke-27 ini juga menjadi momen untuk menyoroti pencapaian pembangunan yang telah diraih oleh Kabupaten Tanggamus.

Sejumlah penghargaan dari berbagai instansi pemerintah pusat menjadi bukti konkrit akan kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Beberapa prestasi yang telah diraih antara lain penghargaan dalam bidang lingkungan, pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat.

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat Tanggamus.

Selain upacara bendera, rangkaian peringatan HUT Tanggamus juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan budaya.

Mulai dari bakti sosial berupa operasi katarak dan pemeriksaan mata gratis hingga acara Tanggamus Run yang melibatkan masyarakat dalam kegiatan olahraga.

Rapat paripurna istimewa di DPRD serta ziarah ke makam pahlawan juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Tanggamus.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat Tanggamus.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dalam membangun Tanggamus yang lebih baik. Mari kita jaga kebersamaan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ungkap Mulyadi Irsan.

Peringatan HUT ke-27 Kabupaten Tanggamus ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, serta unsur-unsur pemerintahan dan lembaga kemasyarakatan lainnya.

Semangat kebersamaan dan kerjasama yang terpancar dari perayaan ini diharapkan akan menjadi modal berharga dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *