BERITA

Universitas Teknokrat Indonesia Meraih Prestasi Gemilang dengan Tiga Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

59
×

Universitas Teknokrat Indonesia Meraih Prestasi Gemilang dengan Tiga Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Sabet Tiga Penghargaan dari LLDikti Wilayah II
Universitas Teknokrat Indonesia Sabet Tiga Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di ASEAN, meraih prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam malam apresiasi rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta.

Acara ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Lampung pada Sabtu, 16 September 2023.

Penghargaan pertama yang berhasil disabet oleh Universitas Teknokrat Indonesia adalah penghargaan sebagai yang terbaik dalam kategori kegiatan merdeka belajar kampus merdeka (MBKM).

Kategori ini menggarisbawahi komitmen universitas dalam memberikan kebebasan belajar kepada mahasiswanya, serta mendorong mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri secara optimal.

Penghargaan kedua yang diraih oleh universitas ini adalah untuk kategori dosen terbaik.

Hal ini mencerminkan komitmen Universitas Teknokrat Indonesia dalam mendukung dan mengapresiasi staf pengajar yang berkualitas, yang berperan penting dalam membentuk generasi penerus yang unggul.

Penghargaan ketiga, dan tidak kalah pentingnya, adalah penghargaan untuk prestasi mahasiswa terbaik.

Universitas Teknokrat Indonesia secara konsisten menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan potensi mahasiswanya, dan hal ini tercermin dalam pengakuan prestasi mahasiswanya di tingkat regional.

Kepala LLDikti Wilayah II, Iskhaq Iskandar, menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini didasarkan pada delapan indikator ukuran utama (IKU) yang ditetapkan oleh Kementerian.

Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa setiap perguruan tinggi di wilayah ini akan terus berkembang, profesional, dan meningkatkan mutu pendidikan di masa depan.

Sementara itu, Prof. Nasrullah Yusuf, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, dengan bangga menerima tiga penghargaan tersebut.

Beliau menyatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras universitas untuk tetap menjadi yang terbaik dan berkomitmen untuk terus meningkatkan diri. Prof. Nasrullah Yusuf juga menambahkan, “Kami berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan diri, sehingga kami dapat meraih prestasi lebih tinggi dalam kategori lain yang ditetapkan oleh LLDikti.”

Dengan raihan penghargaan ini, Universitas Teknokrat Indonesia berharap dapat semakin meningkatkan daya saingnya dan menghasilkan lulusan-lulusan yang siap bersaing di dunia kerja global.

Ini adalah langkah besar menuju visi universitas untuk menjadi pusat pendidikan yang unggul, inovatif, dan berdaya saing tinggi.