BERITANASIONAL

Universitas Teknokrat Indonesia Memenangkan Gelar Juara Petanque Antar Mahasiswa di Provinsi Lampung

159
×

Universitas Teknokrat Indonesia Memenangkan Gelar Juara Petanque Antar Mahasiswa di Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Memenangkan Gelar Juara Petanque Antar Mahasiswa di Provinsi Lampung
Universitas Teknokrat Indonesia Memenangkan Gelar Juara Petanque Antar Mahasiswa di Provinsi Lampung

Media90 – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menunjukkan keunggulan mereka dengan meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Petanque Antar-Mahasiswa Se-Provinsi Lampung.

Tak hanya meraih juara I, namun mereka juga berhasil menempati posisi juara II dan III, menegaskan dominasi mereka dalam olahraga petanque.

Para mahasiswa tersebut juga merupakan atlet petanque Universitas Teknokrat Indonesia, yang telah dibina dan didukung oleh universitas.

Dalam kategori single man, Zhonnatta Hamdani berhasil mempersembahkan keunggulan Universitas Teknokrat Indonesia sebagai juara I.

Prestasi yang luar biasa juga ditorehkan oleh Prislia Emelia Putri yang meraih juara II dalam kategori single woman, sementara Syifa Ardiyani Savitri berhasil memperoleh juara III dalam kategori yang sama.

Ketangguhan mahasiswa UTI juga terlihat dalam kategori double man, di mana Akhmad Haikal Afriansyah dan Zhonnatta Hamdani berhasil meraih posisi juara II.

Sedangkan dalam kategori double women, Prislia Emelia Putri dan Syifa Ardiyani Savitri menunjukkan kepiawaian mereka dan berhasil meraih juara III.

Keberhasilan ini menandai keahlian dan kerja tim yang solid dari atlet petanque Universitas Teknokrat Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh para juara ini tidak hanya mengundang apresiasi dari sesama mahasiswa dan dosen, tetapi juga mendapatkan perhatian dari pihak universitas.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., merasa bangga dengan pencapaian gemilang ini.

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan ini membuktikan komitmen UTI dalam mendukung mahasiswa untuk meraih prestasi yang tinggi dalam bidang olahraga sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Dalam pandangan Dr. Mahathir, prestasi ini bukan hanya sekadar meraih gelar juara, tetapi juga merupakan sarana untuk membuka peluang atlet petanque Universitas Teknokrat Indonesia untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Universitas Teknokrat Indonesia berharap dapat terus mendukung para mahasiswa atlet dalam mengembangkan potensi mereka dan mencapai puncak prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Keikutsertaan Universitas Teknokrat Indonesia dalam kejuaraan petanque ini juga menunjukkan semangat perguruan tinggi untuk terlibat dalam olahraga internasional yang memiliki akar budaya Prancis.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa UTI memiliki atlet berbakat yang mampu bersaing dengan para pesaing terbaik di tingkat provinsi.

Dukungan penuh dari Universitas Teknokrat Indonesia dan semangat juang atlet petanque yang tidak pernah surut diharapkan dapat terus mendorong mahasiswa UTI untuk berprestasi dalam olahraga dan bidang lainnya.

Para juara ini menjadi teladan bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengejar keunggulan dan mewujudkan potensi terbaik yang ada dalam diri mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *