BERITA

Tri Dharma Rosmala Sari: Melangkah ke Puncak Pendidikan dengan Gelar Doktor dalam Ilmu Akuntansi

68
×

Tri Dharma Rosmala Sari: Melangkah ke Puncak Pendidikan dengan Gelar Doktor dalam Ilmu Akuntansi

Sebarkan artikel ini
Dosen Teknokrat Indonesia Tri Dharma Rosmala Sari Raih Gelar Doktor dalam Ilmu Akuntansi
Dosen Teknokrat Indonesia Tri Dharma Rosmala Sari Raih Gelar Doktor dalam Ilmu Akuntansi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tri Darma Rosmala Sari, SE., MS.Ak., Ketua Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia, telah meraih gelar doktor dalam ilmu akuntansi dengan predikat memuaskan.

Kesuksesan ini datang setelah perjuangannya menyelesaikan pendidikan pascasarjana di bidang peminatan ilmu akuntansi.

Presentasi hasil penelitiannya dilakukan secara langsung di Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung pada Kamis (25/4/2024).

Sidang promosi ini dihadiri oleh sejumlah tim penguji yang dipimpin oleh Rektor Universitas Lampung, yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan TIK, Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A.

Turut hadir dalam sidang promosi ini adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si., serta beberapa promotor dan ko-promotor, antara lain Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., Prof. Rindu Rika Gamayuni, S.E., M.Si., Akt., dan Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, S.E., M.Si., Akt.

Selain itu, terdapat juga penguji eksternal dari Universitas Sultan Agung Tirtayasa dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian.

Disertasinya yang berjudul “Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Komprehensif, Kepercayaan Interpersonal, dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Individu” berhasil memukau tim penguji sehingga Tri Darma dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar doktor.

Tri Darma mengucapkan terima kasih kepada Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat, Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, dan seluruh civitas akademika di Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungan yang mereka berikan selama perjalanannya menempuh gelar doktor.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Tri Darma.

Gelar doktor ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi Tri Darma untuk terus berkontribusi dalam penelitian, pengajaran, dan pengembangan ilmu pengetahuan di Universitas Teknokrat Indonesia.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang,” kata Mahathir dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *