BERITA

Transformasi Edukatif: Universitas Malahayati Memperluas Jangkauan Ilmu Matematika Melalui Pengabdian pada Guru di Bandar Lampung

133
×

Transformasi Edukatif: Universitas Malahayati Memperluas Jangkauan Ilmu Matematika Melalui Pengabdian pada Guru di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Lewat Pengabdian, Universitas Malahayati Sosialisasikan Ilmu Matematika ke Guru di Bandar Lampung
Lewat Pengabdian, Universitas Malahayati Sosialisasikan Ilmu Matematika ke Guru di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui kegiatan pengabdian masyarakat.

Kali ini, fokus ditujukan pada pengayaan dan pengembangan ilmu matematika bagi SMA atau sederajat di wilayah Bandar Lampung.

Kegiatan berlangsung di Gedung Rektorat Lantai V Universitas Malahayati pada Senin (15/1/2024), menghadirkan Prof. Dr. Ismail Bin Mohd sebagai narasumber utama dari Malaysia.

Acara ini dihadiri oleh para guru matematika dari seluruh Bandar Lampung, yang dengan antusias turut berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan ilmu matematika.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati, Dr. Rahyono, S.Sos., M.M, menyampaikan harapannya bahwa ilmu dan wawasan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ismail Bin Mohd dapat memberikan manfaat yang besar dan tersebar luas di kalangan para siswa.

“Kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam memberikan dukungan kepada dunia pendidikan, khususnya dalam mengembangkan pemahaman matematika,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Universitas Malahayati, termasuk Rektor Universitas Abulyatama Aceh Ir. R. Agung Efriyo Hadi, M.Sc., Ph.D, yang merupakan rekan sejawat Prof. Dr. Ismail Bin Mohd dan turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Tidak hanya itu, turut hadir juga Wakil Rektor IV Universitas Malahayati, Suharman, Drs., M.Pd., M.Kes., Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Dr. Rahyono, S.Sos., MM, narasumber Prof. Dr. Ismail Bin Mohd, Kaprodi S1 Manajemen Wiewiek Indriani, SE., MM, kepala BAA Tarmizi, SE., M. Akt, Kepala LPPM Erna Listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D, AFA, para dosen ekonomi dan manajemen, serta berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara akademisi dan praktisi dapat terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, serta memberikan dampak positif bagi pengembangan ilmu matematika di kalangan siswa SMA di Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *