BERITA

Warisan Daja: Destinasi Fine Dining Bergaya Eropa di Pusat Kota Bandar Lampung

235
×

Warisan Daja: Destinasi Fine Dining Bergaya Eropa di Pusat Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Daja Heritage, Kafe ala Eropa di Tengah Kota Bandar Lampung Cocok untuk Fine Dining
Daja Heritage, Kafe ala Eropa di Tengah Kota Bandar Lampung Cocok untuk Fine Dining

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi para warga Bandar Lampung, terutama para pencinta kafe dan kuliner, nama Daja Heritage tentu sudah tidak asing lagi.

Kafe yang satu ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan konsep interior klasik modern ala Eropa.

Daja Heritage menjadi tempat yang sempurna untuk fine dining, baik bersama pasangan maupun berkumpul santai dengan orang terdekat.

Menariknya, kafe ini merupakan bagian dari keluarga Daja House yang telah dikenal sebagai destinasi kafe milenial di pusat Kota Bandar Lampung.

Pada tanggal 16 Januari 2024, Daja Heritage merilis konsep barunya yang kental dengan nuansa Eropa. Konsep ini menciptakan atmosfer mewah melalui ruangan yang nyaman dan privat.

Baca Juga:  Inagurasi Mibat IIB Darmajaya Dihiasi Kemeriahan Budaya Nusantara

Khusus untuk pengunjung, tersedia ruangan private atau VIP dengan kapasitas bervariasi, mulai dari 15 orang hingga ruangan yang lebih kecil untuk 8-10 orang. Bagi yang merokok, area smoking pun telah disediakan dengan baik.

Selain arsitektur bangunan yang mencerminkan klasik modern Eropa, menu Daja Heritage juga menawarkan keunikan tersendiri.

Berbeda dari Daja House, kafe ini menampilkan menu dengan tema Italian cuisine, Western cuisine, Japanese cuisine, dan beberapa hidangan khas Indonesia.

Dengan konsep ini, Daja Heritage menjadi satu-satunya kafe di Lampung yang menggabungkan interior klasik Eropa dengan cita rasa internasional.

Pengalaman visual yang menakjubkan juga menjadi daya tarik utama. Interior yang mewah dan instagramable membuat setiap pengunjung tergoda untuk mengabadikan momen di dalamnya.

Baca Juga:  Dirjen Pendidikan Vokasi 2020-2022 Wikan Sakarinto Apresiasi Polinela Sebagai TEFA Terbaik Nasional

Lukisan-lukisan, musik bernuansa Eropa, dan desain elegan semakin menambah kesan romantis kafe ini. Daja Heritage buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.30 WIB.

Tak hanya soal makanan, Daja Heritage juga menawarkan sajian visual yang memukau. Interior yang mewah dan instagramable pastinya membuat setiap pengunjung ingin mengabadikan momennya.

Lukisan-lukisan, musik bernuansa Eropa, dan desain elegan semakin menambah kesan romantis kafe ini. Daja Heritage buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.30 WIB.

Beberapa menu best seller di Daja Heritage yang patut dicoba antara lain Cacio E Pepe, Roasted Chicken, Javanese Fried Noodle, Wings With Truffle Fries, dan beberapa hidangan lainnya.

Pasta di sini dikenal memanjakan lidah dengan kualitas bahan dan cita rasa khas ala negara asalnya.

Sedangkan minuman favoritnya seperti Fruit Explosion, Blue Submarine, Nutty Regal Scipy, dan Choco Toblerone Frappe.

Baca Juga:  Berkat Kemajuan, Kampung Bumi Dipasena Mulya Tulang Bawang Siap Menyebarkan Informasi Pembangunan!

Harga makanan dan minuman di Daja Heritage memiliki rentang mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 300.000.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi fine dining ala Eropa di tengah Bandar Lampung, Daja Heritage adalah pilihan yang tepat.

Untuk informasi terbaru, kunjungi akun Instagram resmi mereka di @dajaheritage. Selamat berkunjung dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *