BERITA

Eva Dwiana Pastikan Berpasangan dengan Deddy Amarullah pada Pilwakot Bandar Lampung 2024

33
×

Eva Dwiana Pastikan Berpasangan dengan Deddy Amarullah pada Pilwakot Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Eva Dwiana Tegaskan Tetap Berpasangan dengan Deddy Amarullah Pada Pilwakot 2024
Eva Dwiana Tegaskan Tetap Berpasangan dengan Deddy Amarullah Pada Pilwakot 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dengan tegas menyatakan bahwa ia akan tetap berpasangan dengan Deddy Amarullah dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwakot) Bandar Lampung 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Eva Dwiana usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan di DPC Partai Demokrat Bandar Lampung pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

“Kalau bunda masih tetap setia dengan Pak Deddy Amarullah,” ujar Eva, menegaskan komitmennya.

Alasan utama yang diungkapkan Eva Dwiana untuk tetap ingin berpasangan dengan Deddy Amarullah adalah karena masih ada sejumlah program yang belum terselesaikan. “Karena pekerjaan rumah (PR) kami masih banyak,” katanya.

Eva juga menyatakan bahwa ia telah mengkomunikasikan keputusannya kepada sejumlah partai politik untuk menghindari adanya miskomunikasi di antara mereka. “Sudah saya sampaikan semua, agar tidak ada miskomunikasi,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS, mengatakan bahwa DPC Demokrat Bandar Lampung memiliki sejumlah kader yang sangat mumpuni.

Budiman berharap agar Demokrat tidak hanya menjadi partai pendukung bagi Eva Dwiana, tetapi juga menjadi partai pengusung.

Menurutnya, terdapat banyak kader yang menjadi anggota legislatif lebih dari dua periode, termasuk juga kader muda. “Kami serahkan (calon wakil wali kota) kami serahkan ke Bu wali kota, kami juga punya kader,” ungkapnya.

Budiman juga menambahkan bahwa para kandidat yang mengikuti penjaringan, termasuk Eva Dwiana, akan diharuskan memenuhi sejumlah persyaratan.

Persyaratan tersebut meliputi data administrasi serta survei secara pribadi untuk mengetahui elektabilitas dan popularitas kandidat. “Silakan melakukan survei secara pribadi, nanti hasilnya serahkan ke kami,” kata Budiman AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *