BERITA

Saudara Kandung Umar Ahmad Mendaftar sebagai Calon Bupati Tubaba di PDIP dan NasDem

35
×

Saudara Kandung Umar Ahmad Mendaftar sebagai Calon Bupati Tubaba di PDIP dan NasDem

Sebarkan artikel ini
Adik Kandung Umar Ahmad Daftar Calon Bupati Tubaba di PDIP dan NasDem
Adik Kandung Umar Ahmad Daftar Calon Bupati Tubaba di PDIP dan NasDem

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Selasa, 7 Mei 2024, Nadirsyah, adik kandung dari mantan bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (balonbup) di PDIP dan Partai NasDem.

Saat pendaftaran tersebut, dia didampingi oleh sejumlah orang, termasuk Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDIP Tubaba, Ali Sampurna Jaya, dan salah satu tim pemenangan Haidar Usman.

Nadirsyah menegaskan bahwa pendaftarannya sebagai bakal calon bupati adalah bentuk keseriusannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Dia juga menyatakan niatnya untuk melanjutkan pembangunan Tubaba dan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari kakak kandungnya, Umar Ahmad.

“Berkat niat tulus, saya ingin melanjutkan pembangunan Tubaba menuju masa depan yang cemerlang. Terdepan, optimis, dan pasti maju,” ujar Nadirsyah, yang juga menjabat sebagai Bendahara PDIP Kabupaten Tubaba.

Dia juga mengajak dukungan dari masyarakat untuk merestuinya dalam pertandingan di gelanggang Pilkada.

“Kami meminta dukungan semua pihak agar semua berlangsung sebagaimana mestinya, dengan aman, tentram, dan damai,” tambahnya.

Ajak Semua Bergabung

Selain mendaftar di PDIP dan NasDem, Nadirsyah juga akan melakukan pendaftaran di Partai Demokrat, PKB, PAN, Hanura, dan Gerindra.

“Saya mengajak semua parpol untuk bergabung dalam meneruskan pembangunan di kabupaten ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Penjaringan DPC Partai PDIP Tubaba, Susanto, menyatakan bahwa Nadirsyah adalah satu-satunya pendaftar hingga saat ini.

“Proses pengembalian berkas akan kami tunggu sampai 18 Mei mendatang sambil menanti peminat lainnya,” katanya.

Dukungan dari Partai NasDem

Selain PDIP, Nadirsyah juga mendaftar sebagai balonbup di DPD Partai NasDem Tubaba. “Ya, Nadirsyah sudah mendaftar di NasDem,” kata Saiyan, ketua penjaringan bacalon bupati Partai NasDem.

Hingga saat ini, baru tiga nama yang mendaftar untuk meramaikan Pilkada di Tubaba, yaitu Sobri, Paisol, dan Sudirwan, yang merupakan anggota DPRD setempat.

Camat Tumijajar, Tubaba, Surya Jaya Rades, juga akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati. “Beberapa parpol sudah menyatakan siap mendukung saya. Saya akan mendaftar sebagai calon bupati,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *