BERITA

Penutupan Pekan Raya Lampung 2024: PLN Umumkan Pemenang Undian Hadiah untuk Konsumen dan Pengunjung

60
×

Penutupan Pekan Raya Lampung 2024: PLN Umumkan Pemenang Undian Hadiah untuk Konsumen dan Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Penutupan Pekan Raya Lampung 2024, PLN Umumkan Pemenang Undian Hadiah ke Konsumen dan Pengunjung
Penutupan Pekan Raya Lampung 2024, PLN Umumkan Pemenang Undian Hadiah ke Konsumen dan Pengunjung

Media90 – Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024 telah berakhir.

Pada acara tersebut, PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung turut berpartisipasi dengan membuka booth pameran dan mengumumkan pemenang undian dari puluhan pengunjung yang berkesempatan mengikuti undian.

Selama PRL 2024, tercatat ada 160 pengunjung yang mendatangi stan PLN. Dari jumlah tersebut, 26 pengunjung berkesempatan mengikuti undian setelah mengumpulkan poin dari transaksi yang dilakukan di booth PLN.

Transaksi yang dilakukan termasuk pengajuan permohonan penyambungan baru, pembayaran tagihan listrik, dan pembelian token.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara mengundi secara langsung di booth PLN pada hari penutupan PRL 2024, Selasa (10/6/2024).

Baca Juga:  Optimalkan Pembayaran Listrik dengan PLN Mobile: Kemudahan Bayar Tagihan Tepat Waktu!

Nama-nama pengunjung yang memperoleh poin undian berkesempatan mendapatkan hadiah berupa merchandise Iconnet, kompor induksi, air fryer, dispenser, mesin cuci, dan kulkas.

Salah satu pemenang, Syarwan Wijaya, warga Tanjung Senang, Bandar Lampung, berhasil memenangkan hadiah kompor induksi.

Syarwan menyatakan rasa bahagianya bisa mendapatkan hadiah dari PLN saat mengikuti acara pengundian secara langsung di booth PLN.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah kompor induksi dari poin undian pembelian token listrik untuk rumah saya dengan menggunakan PLN Mobile. Aplikasi ini sangat memudahkan saya sebagai pelanggan untuk menikmati layanan dari PLN,” kata Syarwan.

General Manajer PT PLN UID Lampung, Sugeng Widodo, menjelaskan bahwa gebyar undian Pekan Raya Lampung 2024 ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung yang telah datang dan melakukan transaksi di booth PLN.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Lampung Melonjak ke 4,55 Persen di Triwulan IV 2023 Menurut OJK

“Keikutsertaan PLN dalam kegiatan PRL 2024 ini dikemas sebagai kegiatan pemasaran PLN, untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pelanggan dari pengunjung booth,” jelas Sugeng Widodo.

Para pemenang akan dihubungi oleh panitia untuk mekanisme pengambilan hadiah sesuai ketentuan yang berlaku. Detail lebih lanjut dapat diperoleh melalui akun Instagram PLN UID Lampung @plndislampung.

“Kami mengimbau seluruh pelanggan agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui unggahan di media sosial Instagram PLN UID Lampung,” tambah Sugeng.

Selain itu, PLN juga dianugerahi penghargaan dari Gubernur Lampung dengan predikat stan kreatif dan inovatif kategori BUMN, perusahaan swasta, dan UMKM.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung kemajuan daerah melalui inovasi dan kreativitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *