BERITA

Tragedi Maut di Bandar Lampung: Wanita Tewas Tertabrak Truk saat Tunggu Kendaraan Putar Arah di Bypas Sukarame

174
×

Tragedi Maut di Bandar Lampung: Wanita Tewas Tertabrak Truk saat Tunggu Kendaraan Putar Arah di Bypas Sukarame

Sebarkan artikel ini
Tunggu Kendaraan Putar Arah, Wanita di Bandar Lampung ini Tewas Ditabrak Truk di Bypas Sukarame
Tunggu Kendaraan Putar Arah, Wanita di Bandar Lampung ini Tewas Ditabrak Truk di Bypas Sukarame

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah peristiwa tragis mengguncang Bandar Lampung pada Jumat pagi (20/10/2023) ketika seorang wanita bernama Nimatul Azizah tewas setelah terlindas oleh truk Mitsubishi Fuso BE 9759 YU di Jalan Bypas Soekarno Hatta, Way Dadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung.

Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, memberikan informasi mengenai peristiwa memilukan ini.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula ketika korban, Nimatul Azizah, dibonceng oleh seorang temannya, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi BE 2797 AMR.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika truk yang dikemudikan oleh Ahmad Sunaryo bergerak dari arah Rajabasa menuju ke arah Panjang.

Saat melintasi Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di perputaran SMAN 5 Bandar Lampung di Way Dadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung, sang sopir truk tidak menyadari bahwa di depannya terdapat sepeda motor.

“Ketika itu, sepeda motor yang dikemudikan oleh Vivin Kurnia Dila, dengan Nimatul Azizah sebagai penumpang, sedang berhenti karena kendaraan di depannya sedang berputar,” ungkap Kompol Ikhwan Syukri.

Ketika sepeda motor berhenti, truk yang berada di belakangnya tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor tersebut dari belakang.

Akibatnya, sepeda motor beserta pengendaranya terpental ke arah kanan, sementara Nimatul Azizah terseret oleh truk yang mengakibatkan kecelakaan mematikan ini.

Nimatul Azizah ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan temannya mengalami luka-luka akibat kejadian tragis ini.

Peristiwa lalu lintas ini menunjukkan pentingnya kesadaran dan kehati-hatian dalam berkendara, terutama dalam situasi lalu lintas yang kompleks seperti di perputaran jalan.

Kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden ini. Kasus ini harus menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya.

Kehilangan Nimatul Azizah adalah sebuah tragedi yang memilukan, dan kita semua harus bekerja bersama untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *