BERITA

Tragedi di Jalur: Pemuda Bandar Lampung Terjatuh Setelah Kecelakaan Menabrak Median Jalan

99
×

Tragedi di Jalur: Pemuda Bandar Lampung Terjatuh Setelah Kecelakaan Menabrak Median Jalan

Sebarkan artikel ini
Seorang Pemuda Bandar Lampung Terkapar Usai Kecelakaan Hantam Median Jalan
Seorang Pemuda Bandar Lampung Terkapar Usai Kecelakaan Hantam Median Jalan

Media90 – Sebuah kecelakaan lalu lintas mengguncang Kota Bandar Lampung pada dini hari Sabtu, 1 Juni 2024. Seorang pemuda yang mengendarai motor dengan nomor polisi BE 2958 BL menjadi korban dalam insiden tersebut.

Kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 00.00 di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Pantauan Media90 menunjukkan bahwa korban terkapar tak bergerak di tengah jalan, tepat di depan Apotik K-24. Meski demikian, tanda-tanda pernapasan masih terlihat dari pemuda itu.

Warga sekitar segera merespons dengan cepat. Mereka segera menelepon ambulans dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan ini tidak hanya menimbulkan keprihatinan, tetapi juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Seorang saksi mata yang tinggal di sekitar tempat kejadian mengungkapkan bahwa korban tampak melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungkarang.

Namun, saat mencapai depan apotek, pemuda tersebut tiba-tiba menabrak median jalan.

Tabrakan tersebut begitu keras sehingga mengakibatkan korban terpental dari motornya. Kepalanya terbentur keras dengan aspal jalan.

“Korban memang sedang melaju kencang. Sekarang dia sudah dibawa warga ke RSUDAM,” ujar seorang juru parkir di sekitar apotek tersebut.

Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Masyarakat dihimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya insiden serupa di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *