BERITA

Tewas Tertabrak Truk: Tragedi di Jalan Batanghari Lampung Timur Mengenang Pasutri Asal Sekampung

101
×

Tewas Tertabrak Truk: Tragedi di Jalan Batanghari Lampung Timur Mengenang Pasutri Asal Sekampung

Sebarkan artikel ini
Pasutri Asal Sekampung Tewas Tertabrak Truk di Jalan Batanghari Lampung Timur
Pasutri Asal Sekampung Tewas Tertabrak Truk di Jalan Batanghari Lampung Timur

Media90 – Tragedi memilukan kembali menghantam Lampung Timur saat sepasang suami istri asal Desa Sidodadi, Sekampung, Lampung Timur, Sutrisno (40) dan Novitasari (32), tewas ditabrak truk di Jalan Raya Desa Banarjoyo, Batanghari, Lampung Timur, pada Selasa malam (28/5/2024).

Kapolsek Batanghari, AKP Epson, dalam keterangannya menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi melibatkan dua kendaraan, yaitu truk BE 8812 FT yang dikemudikan oleh Andrianto (43), warga Desa Sambikarto, Sekampung, dan sepeda motor Honda Revo BE 6566 PO yang dikendarai oleh Sutrisno dan Novitasari.

“Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai oleh Pasutri ini tertabrak oleh mobil truk tersebut, dan akibatnya sepeda motor masuk ke dalam irigasi,” ungkap AKP Epson pada Rabu (29/5/2024).

Upaya evakuasi segera dilakukan oleh warga dan petugas kepolisian. Namun, nyawa Sutrisno dan Novitasari tidak dapat diselamatkan dan mereka dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

“Saat kami evakuasi, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk memastikan kondisinya, namun pihak medis menyatakan bahwa pasangan suami istri tersebut sudah meninggal dunia,” tambah AKP Epson.

Pihak berwenang telah mengamankan pengemudi truk beserta kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut di Mapolsek Batanghari. Mereka akan diserahkan ke Polres Lampung Timur untuk proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *