BERITA

Mobil Warga Lampung Timur Menghilang dalam Kejadian Terparkir di MBK Bandar Lampung: Aksi Maling Terekam

219
×

Mobil Warga Lampung Timur Menghilang dalam Kejadian Terparkir di MBK Bandar Lampung: Aksi Maling Terekam

Sebarkan artikel ini
Terparkir di Dalam MBK Bandar Lampung, Mobil Warga Lampung Timur Raib Digondol Maling
Terparkir di Dalam MBK Bandar Lampung, Mobil Warga Lampung Timur Raib Digondol Maling

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah insiden pencurian mobil menggemparkan warga Lampung Timur.

M. Rizal Tengku Triawan, warga Labuhan Maringgai, Lampung Timur, harus menelan pil pahit saat mobil Honda Brjo dengan nomor polisi BE 1682 GG yang ia parkirkan di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung lenyap tanpa jejak pada Minggu siang, tepatnya tanggal 20 Agustus 2023.

Pencurian ini terjadi di tengah hari, sekitar pukul 13.30 WIB. Korban yang tengah berbelanja bersama keluarganya, mengalami kejadian yang mengejutkan ini.

Mobil miliknya diparkirkan di lantai pertama area parkir MBK. “Saya awalnya parkir di lantai satu, lalu saya tinggal belanja bersama keluarga, itu dari saya parkir jarak waktunya hanya satu jam,” ungkap M. Rizal saat ditemui pada hari Senin, 21 Agustus 2023.

Namun, betapa terkejutnya M. Rizal ketika ia kembali ke tempat parkir setelah berbelanja, dan mendapati bahwa mobilnya telah menghilang.

Dalam upaya untuk mencari solusi, korban pun berbicara dengan petugas parkir untuk mencari tahu apakah mobilnya telah dipindahkan.

Hasil penyelidikan menggunakan rekaman kamera CCTV di lokasi parkir lantai pertama MBK memperlihatkan sebuah rekaman yang menggambarkan mobil korban sedang dibawa oleh seseorang menuju pintu karcis keluar.

Meski demikian, identitas pelaku yang mengendarai mobil tersebut tidak dapat terlihat dengan jelas dari rekaman tersebut.

Korban menyatakan bahwa saat insiden terjadi, karcis parkir resmi masih berada di dalam dashboard mobil dan kendaraannya terkunci dengan baik.

Namun, ini tidak menghalangi aksi pencurian tersebut terjadi.

Kehilangan mobil tersebut menimbulkan kerugian yang signifikan bagi M. Rizal, diperkirakan mencapai Rp150 juta.

Ia berharap dengan tulus agar mobilnya segera ditemukan dalam kondisi yang baik dan pelaku dapat ditangkap oleh pihak kepolisian.

M. Rizal telah mengambil langkah untuk melaporkan kejadian ini kepada Polresta Bandar Lampung.

Laporan tersebut memiliki nomor LP/B/1215/VIII/2023/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung sebagai tanda bukti.

Pihak berwenang diharapkan dapat mengambil langkah cepat dan tepat untuk mengungkap dan menindak pelaku pencurian ini, serta mengembalikan keamanan dan ketenangan bagi warga yang terpengaruh oleh insiden ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *